Aksi Lucu Para Hewan yang Bikin Kita Tertawa

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Aug 2019 03:45
 Viewed: 436

TERNYATA tidak hanya manusia saja yang bisa melakukan hal ajaib, terkadang hewan pun memiliki tingkah aneh yang membuat kita tertawa. Bahkan, tidak sedikit manusia yang menjadi sasaran para hewan-hewan lucu ini.

Salah satu keluarga hewan yang memiliki tingkah unik adalah unggas. Penasaran dengan aksinya? Merangkum dari The Sun, Okezone akan membagikan beberapa potret keisengan para unggas ini yang tentunya akan membuat kalian gregetan.

1. Hidung pria yang dipatuk saat selfie

Keisengan pertama dilakukan oleh seekor burung kakaktua atau bayan. Ia dengan sengaja menggigit hidung majikannya ketika hendak melakukan selfie.

2. Burung merpati di atas kopi

Menyeruput kopi pagi hari di ruangan terbuka tentu sangat menyenangkan. Namun, apa jadinya bila kopi susu yang Anda buat dihinggapi oleh seekor burung? Masih selera meminumnya?

3. Angsa galak

Angsa merupakan salah satu hewan yang cukup galak dan tak mengenal takut. Mereka tidak sungkan untuk menyerang siapa pun orang yang masuk ke dalam wilayah kekuasaannya.

Alhasil, sang pemilik toko pun memasang sebuah pengumuman di depan pintu yang memberitahu para pengunjung untuk menggunakan pintu lain karena ada angsa galak.

4. Burung pelikan gigit kamera

Saat berkunjung ke kebun binatang, Anda pasti ingin mendapatkan foto yang bagus dengan mengabadikan beraneka ragam hewan yang ada di dalamnya. Namun, berhati-hatilah saat memfoto, jangan sampai kejadian seperti ini terjadi menimpa kamera Anda.

Source: Okezone