7 Potret Cantik Aura Kasih Pakai Bikini Tali Leher, Bikin Netizen Makin Terlope-lope!

Okezone
 Okezone - Thu, 27 Jul 2023 02:00
 Viewed: 438

ARTIS cantik Aura Kasih baru-baru ini menikmati liburan di Pantai. Dalam liburannya tersebut, Aura Kasih tampak mengenakan bikini.

Bisa dibilang, janda cantik satu ini jarang memamerkan penampilannya saat mengenakan bikini. Tak heran penampilan Aura Kasih mengenakan bikini langsung menyita perhatian.

Tak hanya cantik, Aura Kasih juga terlihat semakin ramping dengan body goals yang diidamkan banyak perempuan. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari Instagram @aurakasih, Kamis (27/7/20230.

1. Pamer body goals dengan outfit kece


Dalam potret ini, Aura Kasih tampak menikmati angin sepoi-sepoi di pinggir pantai yang memiliki pasir putih itu. Meski berpose dari belakang, body seksinya tampak begitu terekspos. Aura Kasih tampak memadukan atasan bikini model tali leher dengan bawahan kain tipis yang memiliki detail belahan paha tinggi.

2. Jalan-jalan sambil momong anak


Liburan kali ini, Aura Kasih turut serta mengajak putri cantiknya, Arabella. Aura Kasih tampak tak melepaskan genggaman tangan Bella saat menyusuri bibir pantai.

3. Duduk di pantai

Mereka tampak kembali memamerkan potret kebersamaan mereka duduk di pantai nan eksotis itu. Tak heran, mereka kerap dijuluki sebagai mom and daughter goals karena kekompakkan mereka di setiap kesempatan.

4. Ajak Bella lari-larian


Masih kebersamaan Aura Kasih dan Bella. Kali ini Aura Kasih bermain lari-larian dengan Bella di bibir pantai. Aura Kasih tampak memegangi kain yang distylingnya menjadi rok karena tertiup angin.

Source: Okezone