6 Potret Terbaru Grace Joselini, Dokter Cantik Timnas yang Viral saat Asian Games 2018

Okezone
 Okezone - Tue, 23 May 2023 06:00
 Viewed: 275

DOKTER cantik Grace Joselini merupakan seorang dokter spesialis olahraga yang pernah mengurusi Timnas wanita Indonesia di Asian Games 2018. Saat itu sosok dokter Grace Joselini sempat mencuri perhatian hingga viral karena paras cantiknya.

Dokter Grace Joselini berkesempatan menjadi tim dokter yang mengurusi kesehatan para atlet berlaga dalam keadaan sehat di ajang pertandingan olahraga bergengsi ini ia

Dokter Grace Joselini ternyata juga merupakan mantan finalis Puteri Indonesia Kalimantan Timur (Kaltim) 2009. Perempuan kelahiran tahun 1984 ini memang menyukai olahraga, khususnya bola basket maka dari itu Grace mengambil spesialis kedokteran olahraga.

Kini dokter Grace tergabung dalam tim kesehatan PBSI. Untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya, berikut beberapa potret cantik dari Dokter Grace Joselini, dilansir dari akun Instagramnya, @gjcsetiawan.

1. Cantik dengan penampilan sporty

Sebagai dokter spesialis olahraga, Dokter Grace kerap tampil sporty dengan outfit nan modis. Salah satunya terlihat dalam potret berikut.

Ia tampak cantik meskipun hanya mengenakan outer berwarna coklat yang dipadukan dengan skinny jeans dan sneakers berwarna putih.

2. Tampil anggun dengan batik

Dalam potret ini, Dokter Grace tampak terlihat anggun dalam balutan outfit simpel. Ia tampak memadukan atasan blouse berwarna putih dengan celana kulot motif batik berwarna biru.

3. Tampil edgy dengan outfit serba hitam


Saat berlibur ke Dubai, Dokter Grace tampak memanfaatkannya dengan foto OOTD di beberapa spot instagramable. Salah satunya pada potret berikut. Ia tampil edgy dengan outfit serba hitam yang tampak kontras dengan hamparan padang pasir berwarna sand beige.

Source: Okezone