6 Potret Olivia Claudia Hadinata, Pebasket Cantik yang Bikin Netizen Klepek-Klepek!

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Mar 2023 00:00
 Viewed: 572

NAMA Olivia Claudia Hadinata pasti sudah tidak asing di kalangan pencinta basket nasional. Ya, tim basket Surabaya Fever ini kerap mencuri perhatian saat di lapangan.

Selain jago dalam bermain basket, atlet yang sebagai posisi shooting guard ini juga memiliki paras yang cantik. Banyak penonton yang terpesona dengan kecantikan Olivia saat bertanding.

Penasaran seperti apa kecantikan Olivia Claudia Hadinata? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Instagram @oliviaclaudia, Senin (13/3/2023).

1. Pose ikat sepatu


Potret Olivia saat berpose mengikat tali sepatu. Gayanya terlihat sporty dengan jaket dan celana pendek warna hitam serta sneakers putih. Pose senyum ke arah kamera, wajahnya cantik banget.

2. Pose bertopang dagu


Potret cantik Olivia saat berada di cafe. Di foto itu dia tampil casual dengan inner berwarna krem yang dipadu padankan dengan outer putih transparan. Dia terlihat menyematkan kacamata di kepalanya sambil berpose bertopang dagu. Banyak netizen yang memuji kecantikannya di foto ini.

"Cantik banget," kata @rahmatfrank***

"Gorgeous as always," ucap @urielle***

3. Mirror selfie


Penampilan Olivia terlihat kece di foto ini, Dia memakai crop top warna coklat yang dipadu padankan dengan outer, celana, dan sling bag hitam. Sementara rambut pendeknya dibiarkan tergerai.

Source: Okezone