6 Artis Indonesia Ini Punya Anak Sebelum Nikah, No 2 Diisukan Gay, No 4 Hamil Duluan!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 16 Dec 2019 00:04
 Viewed: 1566
6 Artis Indonesia Ini Punya Anak Sebelum Nikah, No 2 Diisukan Gay, No 4 Hamil Duluan!
slidegossip.com - Popularitas yang diraih seorang artis turut membawa rasa penasaran publik soal kehidupan pribadinya, salah satunya urusan asmara dan status pernikahan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/4/2018), 6 artis terkenal Indonesia ini diketahui sudah punya anak sebelum menikah. Inilah keenam artis tersebut:

Laudya Cynthia Bella (celebrity.okezone.com)

1. Lydia Kandou

Belum lama ini artis senior Lydia Kandou membongkar kisah pahit di masa lalunya. Lydia Kandou akhirnya mengaku sebenarnya ia sudah hamil duluan hingga melahirkan anak pertamanya, Nana Mirdad sebelum dinikahi Jamal Mirdad. Namun setelah 27 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah.

2. Jupiter Forstissimo

Nama aktor tampan yang pernah diisukan sebagai pecinta sesama jenis alias gay ini mendadak jadi perbincangan publik saat dirinya tampil bersama sang kekasih sambil membawa seorang anak yang ia akui sebagai anak kandungnya.

3. Steve Emmanuel

Aktor tampan ini juga diketahui sudah memiliki seorang anak yang dilahirkan mantan kekasihnya, Andi Soraya sebelum keduanya resmi menikah. Steve Emmanuel memang dikabarkan pernah tinggal serumah dengan Andi Soraya tanpa ada ikatan pernikahan, hingga lahirlah anak laki-laki yang diberi nama Darren Starling.

4. Sheila Marcia

Artis cantik yang pernah ditangkap karena kasus narkoba ini sempat mengaku hamil pada tahun 2009, padahal saat itu ia belum menikah. Setelah sang anak lahir, tiba-tiba saja Enji mengaku kalau dirinya lah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Sheila Marcia.

5. Kartika Putri

Sempat dikabarkan sudah hamil dan melahirkan anak sebelum menikah, Kartika Putri akhirnya menjelaskan bahwa anak laki-laki yang dipanggil Baby Juna itu adalah benar-benar anak adopsinya.

6. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella sempat menghebohkan publik saat dirinya belum menikah tapi mengaku sudah memiliki anak. Namun akhirnya Bella pun menjelaskan bahwa bocah kecil bernama Sadrinna itu adalah anak angkatnya yang pernah terlibat satu film dengannya.
Source: slidegossip