5 Wanita Cantik Pemersatu Bangsa Indonesia, Tante Ernie Paling Dirindukan Netizen!

Okezone
 Okezone - Sat, 18 Mar 2023 15:00
 Viewed: 2104

5 wanita cantik pemersatu bangsa Indonesia ini selalu berhasil memikat hati. Kehadiran mereka di media sosial akan mendamaikan suasana riuh di luar sana.

Kelima wanita cantik ini dikatakan pemersatu bangsa karena kontennya dianggap seksi dan banyak disukai. Beberapa nama bahkan berani tampil vulgar untuk menggaet followers di Instagram.

So, siapa saja 5 wanita cantik pemersatu bangsa Indonesia itu? Berikut ulasannya khusus untuk Anda:

1. Tante Atien

(5 Wanita Cantik Pemersatu Bangsa Indonesia, Foto: Instagram/@atiensimon)

Nama Tante Atien mulai naik di media sosial sekitar setahun lalu. Ia dianggap netizen punya wajah mirip Wulan Guritno.

Perempuan bernama asli Margaretha Tien itu banyak mengunggah foto di Instagram dengan pakaian terbuka. Berhasil, dia kini dinobatkan sebagai salah satu wanita pemersatu bangsa.

Sayangnya, gegara titel tersebut, Tante Atien mengaku pernah ditawar untuk memuaskan hasrat seksual seseorang hingga hampir diculik. Wah, ternyata jadi wanita pemersatu bangsa ada seramnya juga, ya.

2. Maria Vania

(5 Wanita Cantik Pemersatu Bangsa Indonesia, Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Presenter yang kini lebih dikenal sebagai selebgram itu pun gak kalah menggoda dari Tante Atien. Bahkan, apa yang diunggah Maria Vania selalu jadi pembahasan di media sosial.

Punya kulit putih mulus dan tubuh terjaga dengan baik menjadi salah satu alasan banyak netizen suka dengan Maria Vania. Sadar akan hal itu, wanita kelahiran 16 April 1991 itu suka sengaja pamer tubuh dengan pakaian seksi. Gimana netizen gak makin sayang?

Di Instagram, pengikut Maria Vania sudah menembus 4,2 juta. Bukan jumlah yang sedikit, bukan? Apakah Anda salah satu pengikut setia konten Maria Vania di media sosial?

3. Pamela Safitri

(5 Wanita Cantik Pemersatu Bangsa Indonesia, Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

Pedangdut satu ini namanya melejit di belantika musik Indonesia gegara Duo Serigala, makanya dia lebih pamor disebut Pamela Duo Serigala.

Pamela yang kini berusia 30 tahun doyan banget tampil terbuka di media sosial. Kalau gak terbuka rasanya kayak tidak komplit gitu. Konsep itu yang dia pertahankan hingga saat ini di Instagram.

Karena sering tampil seksi, gak heran banyak netizen membubuhkan titel pemersatu bangsa juga kepada Pamela Safitri. Anda setuju gak?

Source: Okezone