5 Potret Maria Vania Terkini, Viral Tagihan Bill Capai Rp302 Juta

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Oct 2023 03:30
 Viewed: 169

INILAH Potret Maria Vania terkini viral tagihan bill capai Rp302 juta karena gaya hidupnya yang serba tinggi.

BACA JUGA:

Nama Maria Vania belakangan ini tengah viral di jagat media sosial tanah air. Bagaimana tidak, dirinya diketahui tengah viral usai memamerkan tagihan bill untuk mentraktir temannya di sebuah restoran dan klub mewah di bilangan Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, nominal biaya yang digelontorkannya tentu membuat kaum UMR menangis, yaitu senilai Rp302 Juta. Lantas nominal uang yang telah dihabiskannya dalam waktu semalam sontak memicu perhatian banyak warganet Tanah Air.

Warganet pun sontak melancarkan berbagai komentar yang negatif hingga tanggapan positif di media sosial Maria Vania sampai hari ini. Penasaran bagaimana kehidupan artis seksi 32 tahun ini sehari-hari?

Berikut Okezone telah merangkum beberapa sumber, Kamis (26/10/2023) terkait potret Maria Vania.

5 Potret Maria Vania Terkini

1. Dikenal Tampil Glamor dan Hidup Mewah


Potret pertama menampilkan gaya dan aktivitas keseharian dari artis kelahiran Bandung, Jawa Barat. Terpantau dari aktivitas media sosial Instagram pribadinya, Maria Vania dikenal sebagai sosok artis yang tampil glamour dan senang akan gaya hidup mewah.

2. Menyukai Dunia Olahraga

Potret kedua juga menggambarkan aktivitas kesehariannya bahwa dirinya diketahui sangat menyukai olahraga. Dari berbagai hasil unggahannya, artis perempuan kelahiran 1991 ini kerap membagikan konten edukasi terkait seputar dunia olahraga.

Source: Okezone