5 Potret Cantik Glenca Chysara 'Elsa' yang Ultah ke-26, Netizen: Bidadari Surga!

Okezone
 Okezone - Thu, 15 Jul 2021 06:31
 Viewed: 561

NAMA Glenca Chysara semakin populer seiring kesuksesannya membinyangi sinetron Ikatan Cinta. Memerankan karakter antagonis sebagai Elsa, Glenca hadir sebagai 'penjahat' cantik beradu akting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Peran Glenca Chysara sebagai Elsa berhasil mengaduk-aduk emosi para penonton setia Ikatan Cinta. Karakter Elsa yang cantik tapi menyebalkan dan jahat seolah tiada hentinya membuat emak-emak gemas dengan akal liciknya di setiap episode.

Baru saja berulang tahun yang ke-26 pada Rabu 14 Juli kemarin, tak ada salahnya kita intip beberapa potret cantik Glenca Chysara di bawah ini. sebagaimana dihimpun dari akun Instagram milik Glenca, Kamis (15/7/2021).

1. Lipstick bold


Punya wajah mulus, tak perlu banyak riasan. Glenca sudah tampil cantik cukup dengan pulasan lipstick saja. Di potret ini, Glenca terlihat cantik dengan lipstick warna merah bold. "Cantik banget tantenya Reyna," puji akun Tata_edi*z***

Baca Juga : Tampilan Bikin Gemas ala Glenca Chysara, Gak Sampai Rp500 Ribu

2. Imut dengan seragam SMA


Nah kalau yang ini adalah penampilan imut-imut ala Glenca dalam balutan seragam SMA. Sudah berusia 26 tahun, tapi wajah cantik dan body langsing nan jenjang Glenca bikin pesinetron yang dijuluki Tante Frozen ini masih cocok jadi anak SMA ya?

Baca Juga : 4 Gaya OOTD Glenca Chysara, Inspirasi Tampil Modis dengan Harga Terjangkau

3. Modest pakai kaftan


Tampil modest dan anggun saat merayakan Lebaran beberapa waktu lalu, Glenca terlihat cantik dan glowing mengenakan dress kaftan warna pink peach yang menyatu sempurna dengan warna kulit eksotisnya. "Cantik banget seperti bidadari surga," komentar akun ***wakhoerunnisa15

Source: Okezone