5 Potret Anya Geraldine Pakai Bikini dan G-String di Pantai, Netizen: Gak Semua Orang Kuat Lihatnya!

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Jul 2023 15:00
 Viewed: 228

PENAMPILAN Anya Geraldine rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Ini lantaran Anya kerap tampil seksi memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya.

Seperti penampilan perempuan berusia 27 tahun tersebut di unggahan foto terbaru Instagram pribadinya. Anya memamerkan gaya seksinya saat menikmati momen liburan.

Seperti apa potretnya? Berikut Okezone rangkumkan dari Instagram @anyageraldine, Rabu (5/7/2023).

Tampil seksi mengenakan bikini


Penampilan Anya Geraldine pada liburan kali ini pastinya bakal bikin mata para pria melotot. Bagaimana tidak, Anya tampil seksi mengenakan bikini berwarna biru.

Bikini tersebut memiliki aksen tali yang menghiasi perut rata nan mulus Anya. Selain itu, Anya memakai kain lilit yang distyling seperti rok untuk menjadi bawahannya.

Foto candid sembari melirik ke samping, Anya tampak cantik berpose menyematkan bunga di telinganya. Selain itu, Anya tampak seksi dengan lekuk tubuh rampingnya.

Pakai G-String di pantai


Berikutnya pose Anya di pantai membelakangi kamera memakai topi fedora. Meski foto sedikit gelap, Anya tetap terlihat seksi. Ini lantaran tetap terlihat Anya mengenakan G-String yang mengekspos bokong seksinya. Netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan seksi Anya dari belakang.

"kontras hp langsung diterangin," ujar @alif***

"Pantesan brightness hape temen gw mendadak terang bgt tadi," kata @rob***

"yaampun teh,,teh gak semua orang kuat teh," ujar @bili***

Pose cantik tiduran


Selanjutnya ada pose Anya tiduran manja di kursi santai pantai. Foto cukup dekat, Anya tampak cantik dengan wajah sendunya.

Selain itu, dia juga memakai kimono pantai untuk menutupi bahunya. Meski begitu, rasanya Anya tetap terlihat seksi.

Source: Okezone