5 Pesona Nita Thalia di Usia 37 Tahun, Netizen: Geulis Pisan!

Okezone
 Okezone - Wed, 14 Oct 2020 17:07
 Viewed: 496

Rumah tangga pedangdut Nita Thalia di ujung perceraian. Perempuan berdarah Sunda itu dikabarkan akan berpisah dengan suaminya yang bernama Nurdin Rudythia.

Sebagai istri kedua selama 20 tahun, Nita Thalia mengaku merasa sudah tidak ada lagi kecocokan. Karena itu, secara diam-diam pemilik goyang kibas rambut tersebut mengajukan gugatan cerai pada 25 September 2020. Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita Thalia diketahui sudah menikah dengan Nurdin sejak usianya 17 tahun. Di usianya yang masih muda, Nita pun mendapuk sebagai istri kedua dari manajer sekaligus produsernya tersebut.

Terlepas dari kabar tak sedap ini, di Instagram Nita Thalia kerap memperlihatkan pesona dirinya yang sudah sangat berubah dari tampilannya dahulu. Ya, operasi ratusan juta dilakukan Nita untuk bisa mendapatkan tampilan seperti sekarang.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum pesona Nita Thalia yang benar-benar sudah berubah dan kerap tampil menggoda. Penasaran?

1. Seperti princess


Mengenakan gaun biru-putih seperti ini membuat tampilan Nita Thalia seperti princess. Terlebih, dia menambahkan headpiece di kepalanya yang membuat dia semakin terlihat cantik.

Senyum manisnya di foto ini benar-benar memperlihatkan aura cantik alaminya, ya. Kulit Nita pun tak bisa diragukan masih sangat kencang di usianya yang hampir berkepala empat. Penampilannya inipun membuat netizen terpesona dengan menuliskan pujian di kolom komentar.

"Sumpah anggun banget," tulis @dika_van_scovield

"bidadari ," celetuk @queenna93

"Tetehkyu slalu anggun," puji @kduasembilan.group

"Masyaallah bunda geulisss [email protected] sehat2 bunda ," ungkap @ikekekei46

Baca Juga : Gugat Cerai Suami, Nita Thalia: Kami Pisah Baik-Baik

2. Selfie cantik

Jika dilihat sekilas, mungkin Anda mengira kalau Nita Thalia mengenakan gaun yang sama dengan foto sebelumnya. Tapi, faktanya tidak demikian. Meski dua gaun ini masih hasil rancangan satu desainer yang sama, @hijabsiirien.

Nita di sini terlihat sangat manis dengan headpiece dan kalung yang menggemaskan. Ia pun menggunakan anting untuk memaksimalkan tampilannya. Selfienya ini memperlihatkan wajahnya yang masih terjaga dengan baik, ya.

3. Tampil anggun dengan bibir ungu

Nita Thalia sepertinya memang suka mengenakan gaun-gaun anggun seperti ini. Detail manik-manik yang ada di seluruh area gaun pun memberi kesan berkelas yang menarik.

Kalau di foto ini, tentu tampilan wajah tidak bisa dipalingkan. Ya, Nita terlihat berbeda dari biasanya, dengan mata besar dan bibir ungu. Siapa sangka, gaya makeup seperti ini tetap membuat dirinya memesona, bukan begitu?

Source: Okezone