5 Idol Korea yang Jago Masak Pilihan Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 31 May 2019 05:32
 Viewed: 320

DI dunia industri musik pop Korea atau biasa disebut K-Pop, ternyata tidak hanya dipenuhi para idol yang tampan, cantik. Dari mereka memang diharuskan berbakat di bidang musik dan menari.

Namun, tahukah Anda bahwa banyak idol K-Pop yang memiliki hasrat alias passion besar terhadap makanan dan dunia kuliner pada umumnya seperti halnya tentang musik. Bahkan, jika mereka belum debut, beberapa mungkin akan menjadi koki profesional!

Nah, baru-baru ini para netizen Korea memilih idola mana yang memiliki keterampilan memasak terbaik, dan inilah hasilnya dari posisi kelima hingga yang nomor satu, sebagaimana dilansir Koreaboo.

1. Key SHINee

Tidak hanya dikenal sebagai tukang makan di dalam boygroup senior, SHINee. Namun Key mengimbangi hobi makannya tersebut dengan kemampuan memasak. Foodie terkenal satu ini diketahui berhasil menduduki posisi kelima dengan perolehan voting sebanyak 3,08 persen dari total vote yang terkumpul.

2. Eunha GFRIEND

Lead vocalist GFRIEND satu ini berhasil menduduki posisi nomor empat, dengan perolehan vote sebanyak 5,47 persen dari para netizen. Ia jadi satu-satunya idol wanita yang berhasil dipilih masuk oleh netizen Korea loh!

3. Leeteuk Super Junior

Dengan perolehan vote sebanyak 6,43 persen, salah satu idol paling senior di industri K-Pop ini berhasil meraih posisi nomor tiga. Menjadi yang paling senior secara usia, kemungkinan pemimpin Super Junior satu ini adalah idol yang paling berpengalaman di dapur.

Source: Okezone