5 Gaya Nyentrik PNS Viral, Yuni Yasmin yang Mirip Boneka Barbie

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Feb 2021 03:39
 Viewed: 669

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berpenampilan bak boneka barbie tengah menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, PNS cantik yang diketahui bernama Yuni Yasmine itu memodifikasi hijabnya hingga menyerupai rambut.

Yuni Yasmine juga kerap mengenakan outfit nyentrik dan sukses menuai banyak pujian dari netizen. Jadi penasarankan, seperti gaya nyentrik PNS Barbie yang lagi viral ini? Berikut MNC Portal rangkumkan beberapa di antaranya, seperti dikutip dari akun Instagram @yuni_jasminebutiq, Jumat (5/2/2021).

Serba pink


Selain bekerja sebagai PNS, Yuni ternyata juga punya usaha butik online. Tak pelak bila ia memiliki selera fashion yang unik. Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Yuni tampil nyentrik mengenakan busana serba pink berupa turtle neck dan cardigan dengan print brand kenamaan Miu. Ia memadukan busana tersebut dengan bawahan beraksen rumbai-rumbai. Tak lupa hijabnya dimodifikasi seperti rambut yang dikepang dua. Kece abis.

Baca Juga : PNS Viral! Ini 5 Potretnya bak Boneka Barbie

Baca Juga : 4 Tampilan PNS Cantik Fiane Rizky Amalia Bikin Kamu Ogah Kedip

Custom crewneck


Masih bernuansa pink, pada foto selanjutnya Yasmin tampil memukau mengenakan custom crewneck dengan logo Chanel dipadukan dengan hijab dan longskirt berwarna senada. Sebagai pemanis, Yasmin mengenakan beberapa aksesori berupa kalung, cincin kupu-kupu, dan anting bernuansa gold. Ampun bang jago!

Palazzo pants dan Mickey Mouse shirt


Di foto ini, Yasmin kembali membuktikan kreatifitasnya. Ia mengenakan longsleeve bergambar Mickey Mouse dipadukan dengan palazzo pants merah dan belt hitam berlogo Gucci. Meski terlihat kasual, namun pada padan busana tersebut sangat pas dikenakannya. Keren banget!

Source: Okezone