5 Artis Ini Ketahuan Suka Kentut Sembarangan, No 5 Malah Nyalahin Orang!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 04 Jan 2020 03:29
 Viewed: 3227
5 Artis Ini Ketahuan Suka Kentut Sembarangan, No 5 Malah Nyalahin Orang!
slidegossip.com - Keinginan untuk kentut memang biasanya sulit sekali ditahan. Hal tersebut juga dialami oleh 5 artis tanah air berikut ini. Tak peduli dibilang jorok atau tak bisa menjaga imej, 5 artis Indonesia ini malah terang-terangan mengaku suka kentut sembarangan:

Nissa Sabyan (tribunnews.com)

1. Nissa Sabyan

Punya wajah yang cantik dan imut, siapa sangka Nissa Sabyan punya kebiasaan suka kentut sembarangan. Seperti dilansir dari msn.com (26/7/2018), saat grup Sabyan ditanya siapa yang paling suka kentut hampir semua personil menjawab dan menunjuk ke Nissa Sabyan.

2. Nikita Willy

Artis cantik ini juga memiliki kebiasaan buruk. Parahnya lagi, Nikita Willy juga mengaku kebiasaan buruk tersebut sudah menjadi salah satu hobinya, yakni kentut sembarangan dan bahkan itu sudah menjadi hobi Nikita Willy.

3. Putri Titian

Cantik bukan berarti tidak pernah buang angin. Salah satu artis yang juga ikut masuk dalam daftar artis yang mempunyai kebiasaan buruk adalah Putri Titian. Menurut sang suami, Putri Titian sangat sering kentut sembarangan apalagi jika dia sedang masuk angin.

4. Ayu Ting Ting

Siapa sangka, artis cantik asal Depok ini ternyata juga mempunyai kebiasaan buruk. Diketahui dari pengakuan Ayu Ting Ting sendiri, dia sering atau pernah melakukan kentut sembarangan namun Ayu melakukannya tidak di depan kamera atau di depan panggung melainkan hanya di tempat-tempat yang wajar.

5. Luna Maya

Cantik dan sukses, siapa yang menyangka kalau Luna Maya ternyata juga punya kebiasaan buruk, yakni kentut sembarangan. Seperti dilansir dari
matamata.com (16/7/2019), hal tersebut diungkapkan langsung oleh Luna Maya di sebuah acara talk show. Bahkan, mantan kekasih Reino Barack ini juga sering tak mau mengaku jika ia kentut sembarangan dan malah menyalahkan orang lain.
Source: slidegossip