4 Potret Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan Pamer Bra di Mal, Luna Maya Heboh!

Okezone
 Okezone - Thu, 02 Mar 2023 04:00
 Viewed: 273

BELUM lama ini Nikita Mirzani menghadiri opening store Nama Beauty milik Luna Maya di salah satu mall. Di momen itu, Nikita Mirzani tampil berani pamer bra di balik croptop transparan.

Style Nikita Mirzani tersebut dikerjakan oleh fashion stylist Bimo Permadi. Gaya all white membuat Nikita tampak anggun sekaligus menyenangkan untuk dilihat. Tampilan yang 'fresh' dari nyai kontroversial.

Penasaran mau intip foto-foto Nikita Mirzani pamer bra di opening store Nama Beauty milik Luna Maya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum MNC Portal, Kamis (2/3/2023):

1. Outfit cantik Nikita Mizrani


Bisa dijelaskan secara detail kalau Nikita Mirzani di sini pakai croptop double pocket dari 3MONGKIS yang dibiarkan terbuka supaya bralette-nya terekspos dan jadi statement. Dipasangkan dengan high waist palazzo bikin tampilannya makin anggun.

Agar tidak terkesan monoton, dia memakai heels biru elektrik yang otomatis jadi statement lain dari gayanya itu. Handbag Christian Dior melengkapi semuanya.

BACA JUGA : 6 Potret Shannon Wong Mantan Pacar Athalla Naufal, Makin Cantik dan Hot!

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Shafira Ika Kapten Timnas Putri Indonesia, Pesonanya bak Model!

2. Ada momen kemeja croptop itu dikancing!


Foto ini memperlihatkan kalau Nikita Mirzani sempat mengancing croptop transparannya. Gegara style itu, gayanya terlihat berbeda namun tetap menarik untuk dilihat kan?

Nikita Mirzani tampak lebih berkelas dengan style seperti ini. Simple namun sangat apik, antara satu item dengan item lain berpadu dengan indah. Gaya rambut pendek bergelombang juga memberi kesan 'fresh' di tampilan ini.

Source: Okezone