4 Potret Mahalini Jadi Cewek Mamba, Netizen: Gak Kuat!

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Feb 2024 10:30
 Viewed: 139

SEBAGAI penyanyi, Mahalini bukan cuma makin bersinar dari karya-karyanya, tapi juga hadir sebagai salah satu selebriti muda yang modis dan trendi di tiap kesempatan.

Jika biasanya Mahalini tampil dengan outfit bernuansa cute dengan warna-warna manis. Belum lama ini Mahalini tampil dengan gaya berbusana yang edgy dengan balutan midi dres serba hitam.

Para netizen pun turut terkesima melihat penampilan tunangan Rizky Febian yang sangat cantik dan menawan tersebut. Seperti apa potretnya? Berikut ini empat potret Mahalini dengan outfit ala cewek mamba yang bikin terkesima, sebagaimana dihimpun dari Instagram @mahaliniraharja, Kamis (1/2/2024)

BACA JUGA:

1.Aksesori serba hitam : Mahalini menggunakan sarung tangan hitam dengan renda transparan yang menghiasi tangan mulusnya. Bukan cuma itu, perempuan yang kerap disapa Lini ini juga menggunakan kalung rantai seperti choker. "Mamba yang sesungguhnya.. outfitnya gak pernah gagal," jelas akun @mut****

2.Girl boss: Membalut tubuh langsingnya dengan midi dress ketat warna hitam, Mahalini tampil begitu percaya diri berpose melipat tangan di dada memancarkan aura girl boss yang sangat kencang. "Aeeshhhh keren amat gak pernah gagal sih kalau soal outfit," komentar akun @nad****

Source: Okezone