4 Potret Anya Geraldine Yoga, Pamer Bokong Kencang Favorit Netizen

Okezone
 Okezone - Sat, 17 Feb 2024 23:07
 Viewed: 121

ANYA Geraldine memang dikenal doyan berolahraga. Beberapa macam olahraga sudah dia tekuni, seperti tenis, golf dan dia pun rajin untuk yoga. Momen olahraga itu memnag kerap dia abadikan di media sosial pribadinya.

Anya nampak fokus berlatih dibantu oleh seorang training. Ia pun mencoba beberapa pose yoga.

"I bend so I don't break, namaste," tulis Anya dalam keterangan fotonya. Berikut potret Anya yang tengah Yoga seperti dilansir dari Instagram @anyageraldine.

Pose pamer bokong

Pada foto pertamanya ini, Anya terlihat pose setengah jongkok sambil kakinya dijinjit. Foto ini diambil dari tampak belakangan sehingga menunjukkan gaya Anya yang menggoda seakan memamerkan bokongnya. Penampilannya pun jadi sorotan.

"Ngapain sih Anya kayak gitu?," tanya rahmad***

"Gaya favorit," tambah @1717***

Pose twisty three legged down dog

Pada foto selanjutnya Anya mencoba gerakan twisty three legged down dog. Ia mengangat satu kakinya kemudan dilipat. Sementara kedua tangan dan satu kakinya yang menjadi tumpuan. Gerakan ini dimana melatih kelenturan tubuhnya.

Foto selfie

Di tengah kegiatannya berolahraga, Anya tak melewatkan untuk selfie. Dia selfie sambil rebahan dengan mengambil angle daru atas. Saat olahraga Anya terlihat memakai sport bra dipadukan dengan legging warna biru.

Source: Okezone