4 Kericuhan Pesta Pernikahan Paling Heboh, Ada Pengantin Pria Ditendang Calon Mertua!

Okezone
 Okezone - Fri, 01 Oct 2021 01:05
 Viewed: 519
4 Kericuhan Pesta Pernikahan Paling Heboh, Ada Pengantin Pria Ditendang Calon Mertua!

JAKARTA - Pernikahan biasanya menjadi acara sakral dan merupakan hari bahagia bagi setiap pasangan pengantin. Namun, apa jadinya jika acara tersebut diwarnai kericuhan hingga menyebabkan kekacauan? Berikut adalah sederet pesta pernikahan yang diwarnai kerusuhan.

1. Bima, NTB

Sebuah pesta pernikahan yang dihelat pada 14 Agustus 2021 di Bima, NTB berbuntut ricuh. Kejadian itu cukup viral di media sosial. Awalnya, ijab kabul berjalan lancar dan khidmat. Sampai akhirnya, pengantin pria mengucapkan kata 'Bote' yang berarti monyet, ketika orangtua mempelai perempuan membacakan istighfar dan kalimat syahadat. Tak terima, orangtua mempelai wanita pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan menendang pengantin pria.

Pihak keluarga perempuan juga terdengar sangat tidak terima, dan menyebut bahwa tindakan pengantin pria itu sangat tidak etis. Kericuhan pun tidak dapat dihindarkan. Kasus tersebut ditangani oleh Rasan Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Baca juga: 5 Cerita Unik Bule Nikahi Warga Indonesia, Wanita Prancis Ini Putuskan Jadi Mualaf)

2. Solo, Jawa Tengah

Beberapa masyarakat yang menjadi korban arisan bodong menggeruduk pesta pernikahan pelaku di Solo, Jawa Tengah. Kejadian itu berlangsung pada 12 September 2021. Akibatnya, acara yang tadinya berjalan normal itu mendadak ricuh akibat serbuan para korban arisan. Keluarga pelaku merasa sangat terganggu akibat ulah korban itu. Mereka diusir keluar dari lokasi kejadian.

Para korban arisan itu mengaku tertipu hingga miliaran rupiah akibat ulah pelaku, yang menggunakan modus arisan daring. Kasus penipuan ini kemudian dilaporkan ke Polresta Surakarta

(Baca juga: Pasangan Ini Ijab Kabul di Depan Jenazah Orangtuanya yang Terpapar Covid-19)

Source: Okezone