4 Kasus Artis Pelecehan Sesama Jenis! No 3 Ikut Mandi Bareng, No 4 Minta Dipijit!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 20 Dec 2019 03:44
 Viewed: 654
4 Kasus Artis Pelecehan Sesama Jenis! No 3 Ikut Mandi Bareng, No 4 Minta Dipijit!
slidegossip.com - Bukan hanya artis luar negeri, beberapa artis pria tanah air juga pernah mengalami kasus pelecehan sesama jenis. Ada yang diduga dan disangkakan sebagai pelaku, ada pula yang menjadi korban. Berikut ini adalah 4 artis pria Indonesia yang diketahui pernah mengalami kasus pelecehan sesama jenis:

Saipul Jamil (kendaripos.co.id)

1. Indra Bekti

Beberapa waktu lalu, artis Indra Bekti dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap 2 artis pria pendatang baru. Seperti dilansir dari liputan6.com (18/2/2016), Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi mengaku telah berkali-kali dilecehkan Indra Bekti dengan iming-iming akan dijadikan artis besar.

Namun Indra Bekti dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan curiga kalau dua pria itu bukan orang-orang baik dan hanya ingin mengambil keuntungan besar dengan menyebarkan fitnah terhadap dirinya.

2. Urip Arpan

Tahun 2009 lalu, artis senior Urip Arpan terpaksa harus berurusan dengan polisi. Seperti dilansir dari liputan6.com (20/2/2009), seorang pemuda bernama Najib Raizhy melaporkan terkait kasus pelecehan seksual.

Najib mengaku pernah disuruh melayani Urip dan istrinya. "Dia melakukan o*al, dia mengancam saya, dan perlakuannya itu tiga sampai empat kali," ungkap Najib yang kala itu masih berusia 21 tahun.

3. Tegar

Penyanyi cilik yang sudah beranjak remaja, Tegar juga pernah mengalami kejadian pahit. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (12/3/2015), saat berada di Malaysia, Tegar mengaku tidak diperbolehkan pulang ke Indonesia oleh manajernya, Muhammad Arif Dollah.

Selama di Malaysia itulah Tegar mengalami pelecehan. Tegar hanya boleh memakai celana da*am saat tidur hingga sang manager juga ikut mandi bareng. Setelah kurang lebih 2 bulan di Malaysia tidak ada kabar, keluarga dan label akhirnya curiga. Arif pun akhirnya dilaporkan ke polisi.

4. Saipul Jamil

Publik sempat dihebohkan ketika pedangdut Saipul Jamil ditangkap polisi karena kasus pelecehan sesama jenis. Seperti dilansir dari liputan6.com (18/2/2016), Saipul Jamil dilaporkan atas tuduhan perbuatan asusila yang dilakukan kepada remaja pria berinisial DS di rumahnya di Jalan Kelapa Puan Timur, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setelah menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil akhirnya mengakui perbuatannya yang telah melecehkan seorang remaja pria berusia 16 tahun. Awalnya Saipul minta dipijit korban, namun tak disangka Saipul malah melecehkan korban.
Source: slidegossip