4 Gaya Tamara Dai Cosplay Pemeran Ice Cold Netflix, Tuai Sorotan Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Oct 2023 04:05
 Viewed: 187

TAMARA Dai ramai diperbincangkan warganet. Tepatnya usai dia bikin heboh dengan membuat deretan gaya busana yang terinspirasi dari film dokumenter Ice Cold Netflix.

Potret Tamara cosplay jadi para pemeran film dokumenter Ice Cold ini dibagikan akun Twitter @goodghan. Nampak Tamara membuat beberapa gaya outfit sesuai dengan para karakter di film tersebut.

"Gw bukan pakar fashion dan gw ngerti intentionnya sama sekali gak ke arah sana. Tapi, apakah ini dibutuhkan?," tulis akun itu, dikutip pada Rabu (11/10/2023).

Sayangnya, aksi cosplay Tamara Dai yang terinspirasi dari pemeran film dokumenter Ice Cold Netflix ini menuai kritikan pedas karena dianggap tak menghormati kasus itu.

Lantas, seperti apa gaya busana Tamara Dai yang terinspirasi dari film dokumenter Ice Cold Netflix ini? Yuk simak!

1. Gaya Jessica Wongso


Pertama ialah cosplay gaya Jessica Wongso. Tamara pun membuat look persis dengan Jessica saat menjalani persidangan pada 2016 lalu.

Tamara mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung dan celana bahan hitam. Look itu benar-benar mirip dengan tampilan Jessica saat sepanjang sidang tersebut.

2. Gaya Otto Hasibuan


Selanjutnya ada cosplay gaya pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan. Otto yang terlihat mengenakan jas coklat dan kemeja putih ini dire-create dengan unik oleh Tamara.

Nampak Tamara mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas berwarna coklat tua dan celana panjang berwarna senada.

Source: Okezone