3 Serangan Ular yang Bikin Heboh di Indonesia, Ada Orang yang Dimakan!

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Dec 2019 06:48
 Viewed: 482
3 Serangan Ular yang Bikin Heboh di Indonesia, Ada Orang yang Dimakan!

BEBERAPA hari belakangan, Jakarta dan sekitar digemparkan dengan munculnya puluhan anak ular kobra di beberapa daerah. Masyarakat kaget bukan main, dan tidak tahu harus berbuat apa.

Memang, ular kobra adalah ular yang sangat berbisa. Tidak heran, jika masyarakat pun panik akan kehadiran ular yang jumlahnya terbilang banyak.

Dilansir dari Channelnewsasia, ada 3 insiden yang cukup menggemparkan melibatkan ular beberapa tahun terakhir yang terjadi di Indonesia.

Ular Piton Menjadi Makanan Sekampung

Suatu malam Robert Nababan sedang berpatroli di sekitar perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Batang Gansal, Sumatera.

Tanpa ia duga-duga terdapat ular piton sepanjang 7,8 meter sedang terdiam, tanpa pikir panjang ia langsung menangkap ular itu supaya pohon kelapa sawit yang ia jaga tidak dirusak, dan membahayakan orang-orang jika lewat kebun tersebut.

Namun Robert kalah kuat, lengan kirinya dililit dan hampir saja ia menemui ajalnya, orang-orang sekitar mendengar teriakan tolong Robert, kemudian datang menghampiri dan membantu melepaskan lilitannya.

Akhirnya sang ular yang menemui ajalnya, setelah susah payah ditangkap, ular piton itu digantung dan dipotong kecil-kecil lalu dimasak untuk makan warga sekampung.

Source: Okezone