3 Potret Marion Jola Pose Cantik di Atas Genteng, Netizen: Layangannya Mana?

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Nov 2020 17:08
 Viewed: 906

Lama tak terdengar kabarnya, Marion Jola masih disibukkan dengan aktivitas di media sosial. Di unggahan teranyar, dia tampil super cantik saat menerima paket online.

Di sisi lain, Marion Jola pun mengabarkan kalau dirinya masuk dalam beberapa nominasi di Ami Award 2020. Dua nominasi yang dia syukuri banget adalah Album Terbaik-terbaik dan Album Pop Terbaik.

Terlepas dari itu, pesona Marion Jola di Instagram tak pernah bosan untuk dikulik. Penyanyi berkulit eksotis ini bukan hanya pandai memadupadankan pakaian, tetapi ia juga cukup berani memilih spot berfoto.

Baca Juga : Bra Marion Jola Ngintip, Netizen: Ada yang Nampak tapi Bukan Hantu

Salah satu yang jadi kesukaan Lala, sapaan akrabnya, adalah di atas genteng. Ya, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa foto cantik Lala saat foto di atas genteng. Penasaran?

1. Pakaian tidur tapi fancy


Gaya yang coba diperlihatkan Lala di sini adalah bangun tidur tapi tetap fancy. Hal itu karena celana yang dia kenakan berasal dari rumah mode Gucci yang harganya fantastis sekali. Jogging pants tersebut dihargai Rp22,5 juta. Enggak kaleng-kaleng kan?

Dia memadukan celana fancy tersebut dengan kaos hitam super basic. Rambutnya dibuat terurai dengan sedikit styling bergelombang. Foto menoleh seperti ini tentu jadi referensi menarik untuk hasil foto yang kece. Apalagi fotonya di genteng kayak Lala ini.

Netizen yang melihat foto ini pun banyak yang memberikan komentar lucu. "Di atas genteng aja secantik ini," kata @mrezaaa**.

"cantik bgt rambut panjang," tutur @siskayosh

"Ternyata lala senengnya main diatas genteng juga , layangannya mana?," ujar @yogipermanas

"Nona manise.," celetuk @oktoe_hoge

"Kami pemuda indonesia mencintai @lalamarionmj ,"tulis @_yonjahaum

Source: Okezone