10 Momen Viral di Lebaran 2024, Ketiduran di Jalan hingga Bocil Pipis saat Salat Ied

Okezone
 Okezone - Thu, 11 Apr 2024 01:09
 Viewed: 52

LEBARAN alias Idul Fitri tahun 2024 disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh umat muslim di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Hari istimewa ini tidak hanya dihiasi dengan sakralnya momen ibadah hingga hangatnya momen silaturahmi, namun juga menyisakan banyak cerita unik dan lucu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada saja kejadian unik dan 'kocak' selama perayaan lebaran berlangsung. Mulai dari jamaah yang ketiduran saat shalat Ied, hingga ada 'bocil' yang tiba-tiba 'pipis' alias buang air kecil di tengah-tengah jamaah yang sedang shalat Ied.

Nah, berikut daftar Lebaran Core 2024 yang dirangkum MNC Portal dari berbagai sumber.

1. Ketiduran saat sholat Ied

Momen jamaah ketiduran saat melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri kembali terjadi di lebaran tahun ini. Sepertinya, kebiasaan ini masih kerap terjadi setiap momen lebaran.

Pasalnya, saking ngantuknya, beberapa jamaah berikut tampak sampai ketiduran, bahkan saat para jamaah lain sudah bubar meninggalkan lokasi shalat Ied.

2.'Nyungsep' di selokan saat hendak sholat Ied

Momen sial dialami oleh seorang bapak-bapak saat hendak masuk masjid untuk melaksanakan shalat Ied. Pasalnya, saat melewati sebuah selokan, bapak berjubah putih dan bersorban itu tiba-tiba terpeleset hingga terjungkal ke dalamnya.

3. Terpeleset di lumpur saat pulang sholat Ied

Nasib sial juga dialami oleh seorang pemuda saat akan pulang pasca shalat Ied. Pasalnya, saat melewati jalanan tanah yang berlumpur, sepeda motor yang ia bawa tampak tergelincir.

Padahal, ia sengaja tidak menyalakan mesinnya dan tampak menjalankannya dengan kedua kakinya. Namun sial, ia justru ikut terpeleset bersama sepeda motornya.

4. Pakai peci setinggi harapan orangtua saat sholat Ied

Outfit unik masyarakat Indonesia di momen lebaran juga menjadi yang ditunggu-tunggu. Salah satunya seorang bapak berikut ini.

Meski mengenakan baju yang tampak normal berupa baju koko, namun, ia terlihat mengenakan peci yang tingginya sangat menjulang, bak setinggi harapan orangtua!

Source: Okezone