Profil amelia o.

Ulasan Pertama amelia o.
FirstPrev1234NextLast
  • Jl. Otto Iskandardinata Raya No. 458
    Jakarta
    (021) 819-3047

    Bakmi Golek

    Kategori: Restaurant
    13 Jul 2010

    Bakmi Ayam Murah Meriah

    Bakmi/Bihun Golek Special; menu yang layak dicoba di restaurant ini karena bakmi ini disajikan dengan accesories yang komplit seperti bakso dan telur puyuh. Menu lain yang juga layak dicoba adalah Mi Kangkung, Nasi Tim atau Bubur Ayam.

    Untuk minuman cobalah Ice Kacang Hijau, dengan kacang hijau yang sungguh lunak/empuk dikombinasikan dengan santan dan gula cair; rasa manisnya sangat pas dan menyegarkan.
    Semangkok Bakmi dan segelas Ice Kacang Hijau dapat dinikmati dengan harga dibawah Rp. 30,000.
    Restaurant ini juga menyediakan berbagai jenis hidangan Chinesse Food Halal, tetapi menurut saya rasanya sangat standard.
    Untuk kumpul-kumpul; restaurant yang berlokasi di Jl. Otista Raya mungkin kurang cocok karena tempatnya yang sangat kecil ( sekitar 6 x 10 m) dan susah mencari tempat parkir tetapi menurut saya, karena dilokasi ini Bakmi Golek pertama berdiri rasanya masih jauh lebih enak dibandingkan dengan Restoran Bakmi Golek di lokasi yang lain (Dewi Sartika & Kalimalang) . Bila Anda bermaksud mengajak keluarga/rekan sebaiknya memilih restoran Bakmi Golek yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika karena tempatnya cukup luas dan sarana parkir juga cukup memadai, selain itu bagi yang memiliki putra/putri direstoran ini ada kebun binatang super mini yang dapat membuat putra/putri Anda betah bermain-main selagi Anda menikmati hidangan.
  • Grand Indonesia, 2nd Floor
    Jl. M.H. Thamrin No. 1
    Jakarta
    (021) 2358-3871

    Paulaner Brauhaus

    Kategori: Restaurant
    13 Jul 2010

    Authentic German Cuisine

    This restaurant can be considered as one of Authentic German Cuisine in Jakarta. With cozy and warm environment; lunch, dinner or even hanging around with friends after working hours. Fast service is also a plus to this restaurant.

    Talking about foods, good quality bavarian dishes are served at affordable price . You may like to take "Baked Potato with smoked salmon, sour cream and salad or selection of bavarian cold cuts & cured ham;as your starter, then you can also try its Hearty Goulash Soup then followed by its homeade butchery specialities " Bavarian Sausage Platter" which consist of Nuernberger, pork sausage & vienna sausage served with generous mashed potato and bavarian a must side dish " sauerkraut": If you feel you are not full enough; Bavarian Beef Goulash is worth to try; its tender and mild bavarian spices would satisfy your appetite. Don't miss a piece of Homemade Apple Strudell with crunchy pastry and honey sweet apple and vanilla sauce or grab a plate of Emperor Pancake with Apple Compote; those dessert will make your meals complete.

    If you are a beer drinker; a try to a glass of its lager beer is recommended. Paulaner Brahaus is well known as it best beer reputations in its hometown "Munich" which produce beer using a 375 years old recipe founded by the Monks of St. Paola in 1634. The beer only using 4 natural basic ingredient such as barley, hops, yeast and water so its resulted a bitter and fresh taste characteristic. With a price less than Rp. 50,000 you would enjoy a freshness where you will forget your daily routine while listening to the musics. "TM"
    Kontra: Some of the server need to be trained more.
  • Jl. Prof Dr Satrio No. 18 - B
    Jakarta
    (021) 525-3445

    Aciap Kwetiau

    Kategori: Restaurant
    08 Jul 2010

    Best Kwetiaw Siram dengan daging sapi yang empuk dan gurih.

    Restoran yang berlokasi di Jalan Prof Satrio ini merupakan cabang dari Kwetiaw Aciap Mangga Besar. Mengenai rasa; Kwetiaw Aciap di Mangga Besar jauh lebih nikmat, mungkin karena yang menjadi koki di Mangga Besar adalah Pemiliknya Langsung. Salah satu menu yang layak dicoba adalah Kwetiaw siram dengan daging sapi dan bila anda suka urat, babat dan jeroan sapi lainnya juga tersedia dalam menu kwetiaw siram tersebut. Kwetiaw siram di restoran ini langsung di masak pada saat dipesan dan disajikan panas-panas. Kombinasi antara daging sapi yang empuk, sawi hijau dan tauge yang segar bersama kwetiaw dengan kuah sapi yang kental benar-benar menggugah selera. Pelayanan di restoran ini cukup cepat (kurang dari 10 menit) ; harganya pun sangat ramah di kantong (antara Rp. 22,500 -25,000).
    Restoran ini juga menyediakan menu lainnya seperti kwetiaw (goreng, kuah, bun); nasi goreng; dan berbagai jenis minuman.
    Kelemahan dari restoran ini adalah kebersihan tempat-nya yang masih kurang tapi sejauh ini saya belum pernah terkena diare setelah menikmati masakan di restoran ini.
FirstPrev1234NextLast
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio