Profil Widya "the Cutieburbur" S.

Semua Ulasan Widya S.
FirstPrev12NextLast
  • Pondok Indah Mall 2, 1st Fl Unit 124
    Jl. Metro Pondok Indah
    Jakarta
    (021) 7592-0800

    Sushi Tei

    Kategori: Restaurant
    08 Aug 2011

    Fav.sushi resto

    My fav.big lunch menu starts with
    1. Edamame : fresh and delicious japanese soy bean
    2. Chuka Idako : baby octopus, continue with
    3. Salmon Sashimi : fresh sliced salmon & Maguro Sashimi : fresh sliced tuna,
    4. Sanshoku Salmon : Salmon Sushi top with 3 kind of smelt roe,
    5. Jumbo Dragon Roll : crab meat, ebi tempura, tanuki sushi roll topped with eel and avocado or Special Unagi Roll (eel sushi), add with
    6. Salmon Skin Fried : the crunchiest salmon skin deep fried, and end up with
    6. Macha Ice Cream : green tea ice cream

    Mmm...truly satisfy my appetite! Winking
  • Plaza Indonesia, 5th Floor Unit E 22 - 23
    Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 - 30
    Jakarta
    (021) 3192-8070

    Pizza e Birra

    Kategori: Restaurant
    05 Aug 2011

    AMAZING New York Cheesecake Pizza

    LOVE the French Fries Chilli Con Carne! French Fries with spicy mexican beef and beans paste top with melted cheddar cheese...just a perfect starter!

    Also the AMAZING New York Cheesecake Pizza, add with vanilla ice cream on top of it...simply IRRESISTIBLE! The kind of twist pizza I love!
    Pro: twist Pizza menu
    Kontra: sometimes too crowded
  • Jl. Benda No. 28
    Jagakarsa, Ciganjur
    Jakarta
    (021) 7888-2226
    (021) 7888-2227

    Trocadero

    Kategori: Restaurant
    05 Aug 2011

    Choux Mignon & irish Coffe Cake DAHSYAT

    Pertama kali ngerasain Choux Mignon-nya karena dikasih teman. Adonan sus mini yang pas teksturnya dipadu dgn isi fla vanilla dengan rhum asli, yang lansung meleleh di mulut...duesshh!!! DAHSYAT rasanya! Setara dengan rasa kue sejenis di hotel bintang lima.

    Hari berikutnya saya langsung pesen Irish Coffee Cake, yang katanya termasuk salah satu menu favoritnya juga. Besok paginya sesuai waktu yang saya minta pada saat memesan, datang deh Irish Coffee Cake-nya dalam box karton tebal nan cantik dihiasi pita simpel dan masih dalam keadaan dingin. Memang cake buatan mereka harus masuk lemari pendingin supaya tekstur dan rasanya tetap mantap.

    Singkat cerita, saya akhirnya makan si Irish Coffee Cake itu sore harinya, dan mmm....memang DAHSYAT rasanya! Whisky-nya terasa dan paduan semua bahannya terasa pas di mulut, tidak terlalu manis tidak terlalu pahit, tidak terlalu lembek tidak terlalu keras, pokoknya ueeennaaakk tenan!

    Jarang nemuin toko kue rumahan yang menyajikan kue hotel bintang lima dengan bahan-bahan kue yang berstandar bagus (kelihatan dari rasa & tekstur kuenya) plus packaging yang cantik pula.

    Saya langsung menjadwalkan untuk coba menunya yang lain nih...apalagi setelah lihat katalognya yang sangat menggiurkan itu...
    Pro: bahan kue kualitas baik, rasa kue yang DAHSYAT
    Kontra: biaya kirirmnya agak mahal
  • BRI II Center Park, 7th Fl
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 44 - 46
    Jakarta
    (021) 5785-3365

    Little Sheep Chinese Shabu Shabu

    Kategori: Restaurant
    05 Aug 2011

    Best Mongolian Hot Pot with many Herbs

    Love half-half (original and spicy) broth with many kind of herbs in it!!! Add some extra garlic, sesame oil, soy sauce to adjust the taste to your liking. The generous portion of tender and juicy meats and vegetables in all you can eat menu are SUPERB!

    For a non herbs lover, try the La Mian series. They are very delicious. The La Mian is homemade and, for me, has a perfect soft texture. I recommend "You Po Mian with Beef", wide homemade noodle, with some homemade dried chili powder, sliced beef, and vegetable, tastes different yet delicious than any other la mian I ever ate. Not mentioned fresh real chicken broth as the side dish, which you can take after you eat the noddle, not pour it together in the noodle as in any usual La Mian.

    If you are a Herbs lover, this Mongolian Hot Pot surely your perfect choice to soothing your tired body and mind Winking
    Pro: Very unique and delicious dish, homemade noodle with perfect texture
    Kontra: For those non herbs lover, beware of generous portion of herbs
  • Jl. CBD Bl J No. 2
    Bintaro Jaya Sektor IX
    Tangerang
    (021) 7486-4474
    (021) 7486-4475

    Anita Salon

    Kategori: Spa & Beauty
    04 Aug 2011

    Great Service at A Friendly Cost

    Ketika stres menyerang, cobain ke salon ini deh. Ambil paket perawatan-nya...rata-rata produk yang salon ini gunakan merupakan racikan aromatherapy sendiri.

    Biasanya saya mulai dengan facial (Bersihin muka-pijat dengan krem khusus-totok-masker), lalu dilanjutkan dengan steam badan, pijat dengan minyak aromatheraphy, lulur (ada berbagai macam luluran racikan sendiri yang wanginya enak banget), ear candling, mandi susu/mandi herbal, and last but not least, creambath + meni-pedi. Untuk creambath, saya suka Creambath Aromatheraphy-nya...menggunakan minyak aromatheraphy khusus untuk kulit kepala & rambut yang dipanaskan di tungku dengan lilin kecil, hangat & harumnya, mmm...bisa bikin pikiran relax deh... Dan hebatnya, semua perawatan yang sangat menyenangkan itu cuma sekitar 200-300rban! Surely great service at a friendly cost!

    salah satu service yang rekomen lagi adalah Thai Herbal Spa. Pijat menggunakan kantung berisi racikan herbal & aromatheraphy yang dipanaskan dengan di-steam, bikin badan segeeerr seketika!
    Pro: service bagus, produk racikan aromatheraphy, harga ok
    Kontra: kalau weekend penuh banget
  • Pondok Indah Mall 1, 1st Fl Unit 153 B
    Jl. Metro Pondok Indah
    Jakarta
    (021) 750-6771

    Outback Steakhouse

    Kategori: Restaurant
    04 Aug 2011

    The Best Crispy Fried Mushroom!

    Dari judul sudah jelas kalau saya pecinta crispy fried mushroom-nya Outback... Jamur segar dibalut tepung bumbu rahasia Outback & digoreng garing, kreesss...kreeess...enak banget deh! Winking Fav.lainnya Aussie Cheese Fries, French Fries dicampur beef bacon dan lelehan keju cheddar + cocolan spicy ranch dressingnya...mmm...yummy! Typhoon Bloom, fresh onion dibalut (lagi-lagi...) tepung bumbu rahasia Outback digoreng garing, juga fav.saya.

    Untuk steaknya, tentu saja the one and only, Prime Minister's Steak! Fresh, tender, juicy, savory...in another word, superb! ;p

    Suasana restonya juga nyaman & hangat, gak berisik...surely my kind of fav.place to indulge myself... Winking
  • Jl. Kelapa Kopyor Raya Bl M 1 No. 7
    Jakarta
    (021) 450-8646

    Bakmie Aloi

    Kategori: Restaurant
    21 Jul 2011

    Bakmi babi yang enak banget

    Bayangkan diantara sederet bakmi babi di sekitar Kelapa Gading, Bakmi Aloi ini yang paling pas rasanya! Gak terlalu berminyak, gak terlalu eneg, pokoknya pas bgt deh & uenak tenan! Ati-ati porsinya jumbo lho...saya biasa sharing berdua untuk semangkuk Bakmi Aloi (kecuali kalau lagi lapar bgt) ;p

    Tempatnya cuma kedai kecil tapi selalu penuh,padahal persis di sebelahnya ada bakmi sejenis juga dengan nama spanduknya yang besar.
  • Jl. Abdul Muis No. 70 A
    Tanah Abang
    Jakarta
    (021) 381-2340

    Beautika

    Kategori: Restaurant
    02 May 2011

    Resto Menado juara!

    Semua menu di sini enak banget! Bahkan buat saya yang sebenarnya gak terlalu suka makanan pedas, tapi kalau diajak ke Beautika gak pernah nolak...hajaaarrr aja! ;p Resto nyaman dan bersih, makanan enak banget, pelayan yang ramah dan sigap adalah kelebihan resto ini dibanding resto Menado sejenis.
    Menu favorit saya : pepes telur ikan yang cabenya bejibun, marlin woku yang dagingnya empuk, sayur jantung pisang yang jarang ada di resto lainnya, dan menu wajibnya si bakwan jagung juara yang renyah dan full jagung. Penutupnya pasti semangkuk es kacang merah dgn susu coklatnya yang pas dan enak banget (tanpa duren karena saya anti duren ;p ) mak nyeessss...menetralisir semua kepedasan tadi.

    Menu dessert yang rekomen selain es kacang merah : salad buah dgn mayonaise dan keju yang yummy banget, klappertart, pisang goreng Menado dgn cocolan sambal roa yang mantap!

    Buat yang gak bisa makan pedas sama sekali, saya rekomen bakwan jagung (pastinya!), sate manis dan ayam suwir yang benar-benar garing.

    Mantap!
    Pro: Semua menunya enak!!!
    Kontra: Hampir semua masakannya pedas
FirstPrev12NextLast
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio