Winny R.'s First Reviews
FirstPrev1NextLast
  • Bintaro Plaza
    Jl. Bintaro Utama Sektor 3A
    Tangerang
    (021) 735-5200

    Starbucks Coffee

    Category: Restaurant
    05 Apr 2013

    Ada harga ada rupa

    Walaupun bukan pecinta kopi, namun saya salah satu Starbuck mania. Salah satu alasannya adalah Frapucinnonya yang selalu bikin kangen Big Grin. Oh, ya, untuk Frapucinno saya memesan yang non coffee.

    Frapucino favorit saya adalah caramel Frapucino dengan tambahan jelly grass. Rasa caramelnya sangat terasa. Ada juga Frapucino dng rasa Choco Chips (lupa namanya). Rasanya pun tidak kalah OK.

    Bagi pecinta kopi, ada banyak jenis kopi yang ditawarkan dengan harga bervariasi. Bagi pemegang kartu kredit tertentu, terkadang Starbuck memberikan diskon yang sangat menarik, seperti "buy one get one", dsb.

    Untuk Starbuck di Bintaro Plaza, suasanya sangat nyaman. Cocok untuk santai, bertemu teman, bahkan terkadang terlihat ada yang membuat tugas kuliah seorang diri. Pelayanannya pun ramah dan cepat.

    Memang dari segi harga tidak murah, namun kepuasan pembeli sangat terjamin.

    Ada harga ada rupa..
    Pros: enak, nyaman
  • Bintaro 9 Walk, Bl KB Unit 8 & 9
    Bintaro Jaya Sektor 9, Jl. Bintaro Utama
    Tangerang

    Alibaba Seafood

    Category: Restaurant
    03 Apr 2013

    Good food, Low cost

    Satu minggu lalu kami sekeluarga mencoba keluar dari "comfort zone" kami, yaitu mencoba tempat makan yang belum pernah kami kunjungi sama sekali. Walaupun kami sudah berkali-kali ke Bintaro 9 Walk, namun kami selalu makan di tempat yang sama. Big Grin
    Akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke Ali Baba, karena si kecil ingin makan kerang dara rebus. Tidak banyak warung seafood di Bintaro 9 Walk, Ali Baba salah satunya.
    Ketika datang hampir semua meja penuh terisi. Para pegawai dan kasir (sepertinya owner) tampak sibuk. Totalnya ada 4 orang yang melakukan pekerjaan yang tampaknya serabutan (menyiapkan hidangan, mencuci piring, membersihkan meja, dll, secara bergantian... ???). Mungkin karena malam minggu sehingga warung menjadi ramai, atau mungkin mereka kekurangan orang.
    Kamipun memesan kerang dara rebus, cumi goreng mentega, udang goreng mentega, udang goreng saus tiram, beserta minuman standard (es teh dan air putih).
    Untuk menunggu minuman kami harus menunggu sekitar 10 menit sejak order, dan makanan hampir 30 menit sejak order.
    Ketika makanan datang kami agak terkejut karena porsinya kecil (hanya untuk satu orang per menu). Namun ternyata rasanya enak sekali. Walaupun puas dengan makanannya, kami memutuskan untuk tidak menambah pesanan karena takut menunggu lebih lama lagi. Alhasil, selang 1 jam dari makan malam, kami mampir ke restauran lain karena perut masih lapar. Big Grin
    Pros: Great food!
    Cons: Lama menunggu pesanan
  • Pondok Indah Mall 1, 1st Floor #FC04B
    Jl. Metro Pondok Indah
    Jakarta

    Chatime

    Category: Restaurant
    02 Apr 2013

    Rasa enak,...antrian lamaa

    Chatime punya varian rasa yang banyak dan enak. Setiap datang saya selalu mencoba rasa baru dan belum pernah kecewa. Karyawan juga sangat spesifik dalam mencatat pesanan, mereka menanyakan satu per satu kadar gula, es, atau toping yang diinginkan. Cuma antriannya panjaaaaaang sekali, terutama antrian untuk pengambilan minuman. Ini tidak hanya terjadi di Pondok Indah Mal saja, tetapi juga di Living World Serpong. Entah kenapa, mungkin ini dikarenakan karena "coustomized order" sehingga butuh waktu yang lama untuk meracik pesanan sesuai keinginan pembeli, atau mungkin karena kekurangan orang. Beberapa kali mereka kehabisan "bubble" sehingga harus diganti dengan jelly atau "grassjelly". Sad
    Pros: rasa enak, "customized order"
    Cons: antrian panjang dan lama, sering kehabisan "bubble"
FirstPrev1NextLast
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio