tukang m.'s First Reviews
FirstPrev1NextLast
  • Jl. Cikini Raya No. 16
    Jakarta
    (021) 3192-8989
    (021) 392-4141

    Cheese Cake Factory

    Category: Restaurant
    28 Jul 2011

    Tempat asyik

    Kalo dilihat dari luar mungkin banyak yang tidak mengira tempat ini mampu menampung lebih dari 200 orang, tapi siapa sangka ternyata jika kita masuk kedalam nya cukup besar juga loh.... Cabang ini terdiri dari 2 lantai dan 2 pilihan tempat, tinggal pilih mau di outdoor yang mungkin lebih cocok bagi anda yang ingin merokok atau indoor bagi yang tidak ingin kepanasan. Oiya katanya sih setiap weekend disini ada live band nya juga...lumayan lah untuk yg mau kongkow2.

    Untuk cake nya saya sih lebih prefer Cheese Cake nya, mungkin itu memang specialisasi mereka, apalagi Strawberry/Blueberry Cheesecake nya...enyakk.. kalo yang lain nya sih so so lah, apa mungkin krn saya ga terlalu suka coklat. Selain cakes mereka juga menyediakan Italian food seperti Pasta, Pizza dan pilihan dessert lainnya yang patut dicoba. Bagi yang mau nge'Wine disini juga ada loh...wlpun pilihan nya tidak terlalu banyak.

    Jadi kalo yg pd males pulang kantor karna macet ya bolehlah untuk icip icip disini sambil nunggu macet...daripada makan ati dijalan mending makan cake biar kenyang..
    Pros: Tempatnya bersih, besar/luas dan keren
FirstPrev1NextLast
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio