All Categories

  • Bawal Kecap Pedas

    Bawal Kecap Pedas

    APAKAH Anda ingin memasak ikan yang pedas untuk makan siang hari ini? Tidak ada salahnya jika Anda membuat olahan yang spesial dan berbeda, yakni bawal masak kecap. Sajian ini cocok untuk menggoyang lidah Anda. Bukan hanya pedas, makanan ini juga menawarkan rasa manis yang bakal lebih nikmat jika disantap bersama nasi putih hangat. Berikut resep membuat bawal masak kecap sebagaimana mengutip dari akun Instagram @berbagiresep.
  • Kroket Kentang Udang

    Kroket Kentang Udang

    KROKET adalah panganan dari kentang yang dilembutkan dan biasa diisi dengan sayuran atau daging. Makanan yang satu ini lezat untuk menjadi camilan dengan dicocol saos sambal atau pun disantap dengan cabai. Banyak variasi kroket dengan segala macam isiannya. Salah satunya adalah kroket kentang udang. Cara membuatnya yang mudah, membuat makanan yang satu ini enak untuk menjadi camilan dengan ditemani secangkir teh atau kopi dan disantap bersama keluarga saat bersantai. Berikut resep membuat kroket kentang udang untuk sarapan pagi seperti dikutip dari akun Instagram @berbagiresep.
  • Pepes Ikan Layang

    Pepes Ikan Layang

    APABILA Anda ingin menyantap ikan-ikanan untuk makan siang Anda hari ini, maka jawaban yang tepat adalah ikan layang. Anda bisa membuatnya menjadi pepes ikan layang. Lembutnya daging ikan berpadu dengan beragam rempah yang digunakan membuat makanan ini terasa nikmat dan membuat Anda sulit untuk melupakannya. Tertarik mencicipinya? Berikut resep membuat pepes ikan layang seperti mengutip dari akun Instagram @berbagiresep.
  • Ayam Cah Jamur

    Ayam Cah Jamur

    OLAHAN ayam memang selalu menggugah selera dan favorit keluarga. Bersama bahan makanan lain, ayam bisa dikreasikan menjadi berbagai hidangan nikmat dan mengoyang lidah. Anda bisa membuat olahan Ayam Cah Jamur. Menu ini termasuk mudah dibuat, termasuk untuk pemula. Bahkan, mereka yang baru belajar masak, bisa semakin percaya diri saat menikmati masakannya itu terasa lezat. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai wangi. Masukkan daging ayam, aduk sampai berubah warna. Bumbui garam, gula, lada, saus tiram, kecap ikan dan kecap asin. Untuk lengkapnya, berikut resep membuat menu lezat ini seperti dikutip akun Instagram @berbagiresep.
  • Cheese Stick Pastry

    Cheese Stick Pastry

    MEMBUAT camilan croissant di sore hari sangatlah mudah, kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur dan membuatnya bersama keluarga. Mungkin croissant umumnya berwarna coklat keemasan. Namun, kini kamu bisa membuat croissant berwarna hitam. Bahan yang membuat warna croissant ini aman untuk dikonsumsi yaitu menggunakan black charcoal active powder. Selain itu kamu juga bisa membuat stik pastry untuk camilan di sore hari yang bisa disantap bersama keluarga. Penasaran seperti apa resepnya? Ditinjau Okezone melalui Instagram @icenguik dan @resepsayang, Rabu (20/2/2019) berikut resep membuat black croissant dan cheese stick pastry atau tongkat keju parmesan.
  • Tumis Salmon Bayam

    Tumis Salmon Bayam

    Menjalani segudang kegiatan tentu harus diimbangi dengan asupan gizi yang baik. Salah satunya dengan membawa bekal yang tak hanya enak tetapi juga praktis untuk mempersingkat waktu sebelum berangkat memulai aktivitas. Bingung ingin membuat bekal apa? Salah satu rekomendasi menu bekal hari ini adalah salmon tumis bayam. Tak hanya bahan-bahan yang mudah dibeli, tetapi cara membuatnya pun sangat mudah. Apa saja bahan-bahan dan langkah pembuatan salmon tumis bayam? Simak selengkapnya seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini.
  • Bihun Goreng Sayuran

    Bihun Goreng Sayuran

    TAK hanya lezat, cara membuatnya pun mudah. Ya bihun goreng sayuran bisa jadi menu santap siang yang praktis dan murah meriah saat dompet mulai tipis karena menjelang tanggal tua. Bihun Goreng Sayur juga bisa menjadi pengganti bagi mereka yang bosan sarapan nasi, bubur atau roti. Berikut resep membuat Bihun Goreng Sayur seperti dikutip akun Instagram @berbagiresep.
  • Kerang Asam Manis

    Kerang Asam Manis

    BAGI pecinta seafood, olahan kerang sudah tak asing lagi. Makanan laut ini bisa dikreasikan menjadi berbagai macam masakan lezat. Sebut saja kerang asam manis yang cocok disantap bersama nasi putih hangat. Teksur daging yang lembut berpadu dengan rasa asam manis dari saus membuat penikmatnya ketagihan. Tertarik membuat menu yang satu ini? Yuk, buat untuk makan malam. Berikut resepnya seperti dikutip akun Instagram @berbagiresep. (Baca juga: Pedas Gurih Olahan Sambal Bawang Cumi Asin).
  • Gulai Ikan Belanak

    Gulai Ikan Belanak

    IKAN Belanak memiliki rasa gurih sehigga disukai pecinta kuliner. Tak heran jika diolah apa saja, menu ini disukai. Nah, untuk memberi sensasi berbeda, Anda bisa membuat Gulai Ikan Belanak Aroma Daun. Makanan yang satu ini bisa dinikmati saat santai bersama keluarga, seperti akhir pecan ini. Untuk membuatnya, Rudy Choirudin berbagi resep dalam program Rasasayange yang ditayangkan MNCTV setiap Sabtu, pukul 08.00 WIB dan program Rudy dan Sahabat yang ditayangkan setiap Minggu, pukul 07.30 WIB. Berikut cara membuatnya. (Baca juga: Rasa Unik Nasi Goreng Tiwul Wonosalam).
  • Telur Kuah

    Telur Kuah

    TELUR merupakan salah satu bahan makanan hewani yang memiliki gizi tinggi. Karena kandungannya yang baik, telur kerap menjadi menu sarapan andalan kebanyak orang. Bahan makanan ini pun bisa diolah dengan mudah dan menjadi hidangan yang tak kalah nikmat dengan makanan lainnya. Telur kuah Pontianak misalnya, makanan khas Kota Pontianak ini menawarkan rasa gurih yang cocok disantap bersama nasi putih hangat. Yuk buat telur kuah pontianak untuk sarapan pagi hari ini. Dikutip dari akun Instagram @masaktv, begini resep dan cara membuat telur kuah Pontianak.
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio