All Categories

FirstPrev12345NextLast
  • Tumis Salmon Bayam

    Tumis Salmon Bayam

    Menjalani segudang kegiatan tentu harus diimbangi dengan asupan gizi yang baik. Salah satunya dengan membawa bekal yang tak hanya enak tetapi juga praktis untuk mempersingkat waktu sebelum berangkat memulai aktivitas. Bingung ingin membuat bekal apa? Salah satu rekomendasi menu bekal hari ini adalah salmon tumis bayam. Tak hanya bahan-bahan yang mudah dibeli, tetapi cara membuatnya pun sangat mudah. Apa saja bahan-bahan dan langkah pembuatan salmon tumis bayam? Simak selengkapnya seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini.
  • Bihun Goreng Sayuran

    Bihun Goreng Sayuran

    TAK hanya lezat, cara membuatnya pun mudah. Ya bihun goreng sayuran bisa jadi menu santap siang yang praktis dan murah meriah saat dompet mulai tipis karena menjelang tanggal tua. Bihun Goreng Sayur juga bisa menjadi pengganti bagi mereka yang bosan sarapan nasi, bubur atau roti. Berikut resep membuat Bihun Goreng Sayur seperti dikutip akun Instagram @berbagiresep.
  • Kerang Asam Manis

    Kerang Asam Manis

    BAGI pecinta seafood, olahan kerang sudah tak asing lagi. Makanan laut ini bisa dikreasikan menjadi berbagai macam masakan lezat. Sebut saja kerang asam manis yang cocok disantap bersama nasi putih hangat. Teksur daging yang lembut berpadu dengan rasa asam manis dari saus membuat penikmatnya ketagihan. Tertarik membuat menu yang satu ini? Yuk, buat untuk makan malam. Berikut resepnya seperti dikutip akun Instagram @berbagiresep. (Baca juga: Pedas Gurih Olahan Sambal Bawang Cumi Asin).
  • Gulai Ikan Belanak

    Gulai Ikan Belanak

    IKAN Belanak memiliki rasa gurih sehigga disukai pecinta kuliner. Tak heran jika diolah apa saja, menu ini disukai. Nah, untuk memberi sensasi berbeda, Anda bisa membuat Gulai Ikan Belanak Aroma Daun. Makanan yang satu ini bisa dinikmati saat santai bersama keluarga, seperti akhir pecan ini. Untuk membuatnya, Rudy Choirudin berbagi resep dalam program Rasasayange yang ditayangkan MNCTV setiap Sabtu, pukul 08.00 WIB dan program Rudy dan Sahabat yang ditayangkan setiap Minggu, pukul 07.30 WIB. Berikut cara membuatnya. (Baca juga: Rasa Unik Nasi Goreng Tiwul Wonosalam).
  • Telur Kuah

    Telur Kuah

    TELUR merupakan salah satu bahan makanan hewani yang memiliki gizi tinggi. Karena kandungannya yang baik, telur kerap menjadi menu sarapan andalan kebanyak orang. Bahan makanan ini pun bisa diolah dengan mudah dan menjadi hidangan yang tak kalah nikmat dengan makanan lainnya. Telur kuah Pontianak misalnya, makanan khas Kota Pontianak ini menawarkan rasa gurih yang cocok disantap bersama nasi putih hangat. Yuk buat telur kuah pontianak untuk sarapan pagi hari ini. Dikutip dari akun Instagram @masaktv, begini resep dan cara membuat telur kuah Pontianak.
  • Kwetiau Panggang

    Kwetiau Panggang

    ARA finalis Miss Indonesia 2019 akan memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2019. Malam puncak akan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Jadi siapa jagoan Anda? Nah, sambil menonton malam final Miss Indonesia 2019, jangan lupa sediakan camilannya. Praktis tapi enak suguhkan saja kwetiau panggang. Kira-kira bagaimana ya rasanya kwetiau yang dipanggang. Agar rasa penasaran kita bisa terjawab, tampaknya kita perlu untuk mempraktikan cara memasaknya di rumah. Anda tidak akan terlalu repot untuk memasaknya di rumah, karena membuatnya mudah dan praktis. Anda pun bisa mengikuti resep membuat kwetiau panggang kari seperti dikutip dari Eresep berikut ini.
  • Sayur Sop Ayam

    Sayur Sop Ayam

    Sayur sop ayam enak dengan sayuran ini juga mengandung banyak kaldu sehingga rasanya enak, gurih dan segar. Apalagi kalau disantap saat masih panas, dari aroma yang keluar dari uap sayur sop ayam nya pun sudah tercium bagaimana kelezatan dari sup ayam ini. Selain dengan nasi hangat dan sedikit sambal, salah satu variasi olahan ayam ini juga enak dinikmati sayurnya saja. Apalagi anak-anak yang biasanya susah makan sayuran, kaldu dan kuahnya dari masakan ini sudah banyak mengandung vitamin dan gizi dari bahan sayuran yang direbus bersama sama dengan bahan lain sehingga kebutuhan gizi anak anak sedikit terpenuhi. Berikut cara membuat sayur sop yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (08/11/2018).
  • Urap Sayur

    Urap Sayur

    Tak cuma murah dan mudah, resep masakan sederhana ini juga mengandung banyak gizi dari sayuran yang digunakannya. Anda juga bisa mengganti bahannya sesuai dengan sayuran yang Anda sukai. Resep masakan sederhana ini makin lezat kala disantap dengan nasi putih yang hangat. Berikut ini resepnya.
  • Sayur Asem

    Sayur Asem

    Lezat, gurih dan segar, sayur asem paling nikmat disantap di siang hari. Resep masakan sederhana ini cara membuatnya sangat mudah lho. Tak hanya nikmat, sayur asem juga memiliki nutrisi yang sangat baik buat tubuh. Nah, berikut ini resep masakan sayur asem.
  • Tumis Kacang Panjang Tempe

    Tumis Kacang Panjang Tempe

    Tumis kacang panjang yang dicampur dengan tempe sangat pas apabila disajikan sebagai menu makan sehari-hari. Apalagi resep masakan sederhana ini cara membuatnya sangat mudah.
FirstPrev12345NextLast
Submit Recipe
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio