Love Indonesia
|

Netflix umum aktor film The Big 4

Tue, 23 Nov 2021 11:11
Viewed: 1084
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Netflix umum aktor film The Big 4

JAKARTA (IndoTelko) Film karya sutradara ternama Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us), yang menceritakan tentang empat mantan pembunuh bayaran yang telah berjanji untuk meninggalkan kehidupan lama mereka, namun kini harus bersatu kembali ketika masa lalu yang berbahaya siap menghampiri mereka.

Aktor pemeran Gundala Abimana Aryasatya akan memainkan peran utama bersama aktris pemenang Pemeran Perempuan Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2017 Putri Marino (Posesif). Ia mengatakan sangat antusias untuk terjun ke dalam dunia The Big 4 dan kembali bekerja sama dengan Timo setelah The Night Comes For Us, bersama para aktor muda berbakat lainnya. Sedangkan Putri mengatakan, ini adalah film laga pertamanya, dan melakukannya bersama Timo Tjahjanto dan Netflix semakin menambah kegembiraan tersendiri di proyek ini. "Saya tak sabar untuk menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya melalui peran saya," katanya.

Bergabung juga dalam grup Big 4 adalah Arie Kriting (Susah Sinyal), Lutesha (Penyalin Cahaya), serta pendatang baru Kristo Immanuel. The Big 4 juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, dan masih banyak lagi.

Dijelaskan Timo Tjahjanto, The Big 4 adalah komedi laga yang segar dan seru, serta tidak takut untuk menampilkan elemen keberanian dan ledakan. "Saya senang sekali dapat mengumumkan deretan pemain yang akan membawa penampilan terbaik mereka dan menjadikan film ini sebuah pengalaman luar biasa untuk penonton di seluruh dunia," jelasnya. (ak)

Read More...

Movie Title: The Big 4
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio