Nego
Rp123.456,-

Paket Outbound Team Building di Puncak, Bogor

Date Tue, 04 Oct 2016 11:49
Location Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Dilihat: 1318
Kategori: Travel & Liburan

Tentang Iklan Ini

Harga: Rp123.456,- Nego
Tipe: Dijual
Deskripsi Iklan:
Paket Outbound Team Building di Puncak, Bogor adalah sebuah program outbound dengan menggunakan lokasi di daerah Puncak, Bogor sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan outbound dengan program team building. Program team building itu sendiri memiliki tujuan untuk menstimulasi kemampuan diri setiap individu guna meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM). Baik kemampuan secara personal, maupun kemampuan di dalam sebuah tim. Sehingga setiap peserta pelatihan akan terbentuk menjadi seorang individu - individu berkualitas dengan kemampuan unggul di dalam segala bidang, baik secara soft skill ataupun hard skill. Kegiatan outbound team building sendiri merupakan suatu rangkaian proses yang dialami setiap peserta untuk beraktifitas bersama serta berdinamika satu sama lain menjadi satu kesatuan di dalam sebuah kelompok yang selanjutnya disebut sebagai TIM.
Suatu kebersamaan dengan didasari oleh komitmen pribadi, terutama mengenai elemen-elemen penting yang menjadi kesepakatan dalam mendasari efektifitas kerja tim, salah satunya seperti saling membagi tugas dan peranan agar tepat sasaran, dalam menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat (the right man in the right place), leadership, sikap rela berkorban, saling menghargai, komunikasi, sikap terbuka, memegang teguh komitmen, serta elemen penting lainnya. Dengan demikian pada akhirnya akan terbangun suatu ikatan kebersamaan, serta mampu membangkitkan semangat kerja tim (Team Spirit).
Hal ini secara otomatis akan menciptakan tim sinergi terutama suasana kinerja dalam bekerja yang harmonis. hal ini merupakan langkah awal terbentuknya tim solid yang berjalan secara efektif dengan menyelaraskan langkah, menyatukan persepsi untuk mencapai satu tujuan yaitu untuk kemajuan perusahaan.

Harga paket outbound yang tercantum pada iklan ini bukan harga sebenarnya. Dapatkan penawaran harga Paket Outbound Team Building dengan mengisi contact form di www.tamanwisatamatahari.net
Putra M.
Anggota Sejak: 04 Oct 2016