Rp450.000,-

VIMAX CAPSUL CANADA

Date Tue, 22 Jul 2014 01:31
Location Kabupaten Sleman, Yogyakarta
Dilihat: 2013
Kategori: Nutrisi & Suplemen

Tentang Iklan Ini

Harga: Rp450.000,-
Tipe: Dijual
Deskripsi Iklan:
OBAT PEMBESAR ALAT VITAL | VIMAX CAPSUL CANADA
Beri Kami 5 Menit saja untuk Menjelaskan Produk Rahasia ini, Kami Rangkum Menjadi Sangat Padat dari Rekomendasi Para Ahli Seksologi dan Fisioterapi, Perpaduan Ilmu Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Tanpa Latihan ketat, Tanpa Operasi dan Tanpa Alat, ini Sangat Kami
Tekankan dan Tidak Kami Sarankan
“Tahukah anda fakta berikut ini ?”
7 dari 10 pria mengalami Ejakulasi dini ?
Ukuran penis bisa bertambah walaupun usia diatas 60 tahun?
67 % Wanita tidak puas dengan ukuran penis pasangannya ?
JANGAN KECEWAKAN ISTRI ANDA
vimax-ori
Bukankah problem ini sangat meresahkan dan menyedihkan?Tahukah anda kalau istri anda
Menyembunyikan airmatanya setiap malam?


Mungkin pernah terjadi…. bahwa beberapa malam terakhir ini anda selalu terkesan egois dan terburu-buru dalam melakukan hubungan suami-istri. Anda selalu lebih dulu mencapai klimaks padahal baru saja melakukan tahap pemanasan ataupun baru 1-5 menit penetrasi…

Ejakulasi terjadi terlalu dini yang sebetulnya tidak anda inginkan!
Sebagai istri yang baik tentu saja dia berusaha memaklumi kondisi anda, namun sadarkah anda didalam hatinya dia selalu menjerit sedih dan kecewa? tak terasa air matanya pun mengalir hampir setiap malam.

Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut?
apakah itu saja masalahnya??…
BENAR-BENAR puaskah?? lalu bagaimana dengan istri anda?
Banyak pria mengalami sedikitnya salah 1 dari problem seks berikut ini :
…Ejakulasi dini, jadi pria “menit”an, penis kecil, ereksi lemah & loyo, produksi air mani sedikit, prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat istri multi orgasme, bergantung dengan obat-obat kuat & sejenisnya dan…
STOP!! CUKUP SUDAH!
Kini anda tidak perlu mengalaminya lagi
simak dengan cermat…
vimax_bulge1
Galery Obat Pembesar Penis Vimax Herbal – Pembesar Alat Vital Murah adalah produk herbal alami yang sangat efektif dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat.
Capsul vimax 100% aman dan alami. Galery Obat Pembesar Penis Vimax Herbal – Pembesar Alat Vital Murah Hanya bahan-bahan berkualitas tertinggi herbal dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan vimax. Kami senang untuk mengatakan bahwa produk kami digunakan oleh pria berusia 18-78 tahun, dengan tidak ada laporan efek samping.
fungsi

Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Anda
Meningkatkan Ketebalan Alat Vital
Ereksi Bisa Lebih Kuat, Kencang Dan Tahan Lama
Meningkatkan Cepat Hasrat Sexsual Dan Kesehatan Sexsual Anda
Mencegah Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Saat Organsme
Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini (ED)



Tahap Pertama NO.1, Hasil Vimax dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ireksi di pagi hari make setelah konsumsi vimax.Mengembalikan Ireksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem alat vital untuk kembali pada tahap yang terbaik.
Tahap Kedua NO.2, Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika sebelum anda konsumsi vimax.
Tahap Ketiga NO.3, Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.
Catatan :Tahapan efek pertama yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yg langsung ke pembesaran, ada juga yg ke stamina dulu, ada juga yg ke ireksi dulu. misal efek pertama yg bpk rsakan ireksi aja, saran saya trus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. “Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen vimax adalah Positip.”
sundul21

KOMPOSISI OBAT VIMAX
BAHAN – BAHAN UTAMA OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI VIMAX PILLS 100% NATURAL PRODUCT :
Komposisi Vimax Alami
Komposisi OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI:

Dodder benih (Seman Cuscutae)

Benih Dodder yang dikenal sebagai tonik ginjal dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual sepertiimpotensi, dan ejakulasi dini.
Epimedium Sagittatum 04:01 Ext (kulit kayu)
Docter Top di China melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsiereksi

Gingko Biloba Pwd

Aksi dari ramuan dapat membantu mendukung otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.

Panax Ginseng (root)

Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental danmemiliki efek positif pada kelenjar seks. Ramuanmembantu infertilitas, dan ejakulasi dini. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.

Saw Palmetto Powder

Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPHmenemukan bahwa ekstrak saw palmetto mengurangi ukuran prostat sebesar 13%

Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)

Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakitjantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dankolesterol tinggi

Inosin anhidrat

Adalah zat alami yang dapat membantu meningkatkankemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, lebih kuat. Ini merupakan bukti manfaat ituselama aktivitas seksual.

Avena Sativa Ext 10:01 (Oat Straw Ext)

Farmasi ereksi enhancer tanpa efek samping yang berbahaya. Juga dikenal sebagai Benih Sakti Oats atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.

Cabe rawit

Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakansirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan kerja jantungtapi bukan tekanan darah. Ia memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu kelelahan tempur.
CARA KONSUMSI VIMAX CANADA

Setelah makan tunggu 30 menit lalu ambil 1 kapsul sehari di pagi atau siang hari dengan air. Juga jika Anda ingin meningkatkan kinerja seksual Anda mengambil 1 kapsul 30 menit sebelum aktivitas seksual.

Catatan : Vimax Pills Obat Pembesar Penis Canada dibuat dari 100% Bahan Alami. Ini merupakan rumusan herbal yang aman yang TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING
harga
vimax1vimax2vimax3vimax4vimax5vimax6
Buruan Beli STOCK Terbatas
Pemesanan via telepon ?

Untuk Pemesanan anda bisa telepon langsung ke nomor-nomor berikut :
0852 9111 1159
0877 7111 0005

Pemesanan via SMS ?
Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :

Nama Produk, Nama, Alamat lengkap, Bank pembayaran yang dinginkan. (BCA,BNI,MANDIRI)

Contoh : 2 Btl Vimax Pills, ArdiHermawan , Jl. Soekarno-hatta No : 189 Jakarta,Via BRI

Kirim Sms Ke : 0877 7111 0005 / 0852 9111 1159

cara-pesan-ncx

Ketentuan Pengiriman via Ekspedisi (paket) ?

Semua Pesanan yang masuk akan kami teruskan kepada pihak jasa espedisi pada pukul 17.00 WIB untuk mulai diantarkan ke alamat tujuan.
Untuk Pengirim paket dari pihak kami : a/n GALERY-OBATKUAT tidak ada embel- embel produk dewasa.
Semua pesanan customer di kirim dari kota JOGJA
Nomor resi pengiriman akan kami beritahukan kepada Anda malam hari setelah pengiriman agar Anda dapat melacak status kiriman anda melalui situs web penyedia jasa ekspedisi (www.jne.co.id atau www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id).
Kami menggunakan jasa ekspedisi POS,JNE dan TIKI untuk pengiriman produk yang anda pesan.
Pesanan yang masuk pada hari Sabtu – Minggu setelah pukul 14.00 WIB akan dimasukkan ke pengiriman hari berikutnya.
Pesanan dengan metode pembayaran via setor tunai dan transfer Bank akan mulai diproses jika kami sudah menerima konfirmasi pembayaran dan dana yang ditransfer sudah masuk ke rekening kami.

Terimakasih dan selamat berbelanja
galery o.
Anggota Sejak: 21 Jul 2014