Rp150.000,-

OBAT PELANGSING BADAN | FATLOSS ORIGINAL | HUB 085291111159

Date Tue, 22 Jul 2014 00:45
Location Kabupaten Bantul, Yogyakarta
Dilihat: 342
Kategori: Nutrisi & Suplemen

Tentang Iklan Ini

Harga: Rp150.000,-
Tipe: Dijual
Deskripsi Iklan:
OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FATLOSS DIET AMAN

Penghancur Lemak Seketika Fatloss Jimpness Beauty Merupakan Obat Pelangsing Badan Yang Aman Dikonsumsi Untuk Pria Maupun Wanita. Obat Pelangsing Badan Ini Terbuat Dari Bahan-Bahan Hebal. Sangat Aman Di Konsumsi 100% Aman Tanpa Efek Samping. Fatloss Jimpness Beauty Adalah Obat Pelangsing Badan Herbal Yang Sangat Efektif Menurunkan Berat Badan. Jika Anda Mengalami Problem Dengan Obesitas / Kegemukan Obat Pelangsing Badan Fatloss Merupakan Solusi Yang Paling Tepat.

Badan Langsing Merupakan Dambaan Setiap Wanita Dan Obesitas / Kegemukan Merupakan Hal Yang Paling Di Takuti Oleh Setiap Wanita Di Indonesia Bahkan Dunia, Faktor Yang Mengakibatkan Obesitas Adalah Tidak Terkontrolnya Pola Makan Anda Disebabkan Karena Berbagai Alasan, Mungkin Anda Sudah Melakukan Segala Macam Terapi Penurun Berat Badan Seperti Diet Super Ketat, Bahkan Sampai Melakukan Berbagai Hal Secara Ekstrim Untuk Dapat Menurunkan Berat Badan Anda Secara Cepat Tanpa Memikirkan Kesehatan Anda Sekalipun, Dan Apa Hasilnya..?? Mungkin Anda Belum Mampu Memenuhi Itu Semua, Bahkan Anda Hanya Merasakan Badan Anda Lemas Karena Berkurangnya Asupan Gizi Yang Masuk Dalam Tubuh Anda, Cara Tersebut Sangat Tidak Dianjurkan,KarenaDengan Menyiksa Tubuh Anda Dengan Cara Diet Super Ketat Dapat Menyebabkan Berbagai Hal Seperti: Terserang Segala Macam Penyakit Karena Didalam Tubuh Anda Tidak Adanya Suatu Penghalang / Ketahanan Apabila Anda Yang Sehari-Harinya Disibukkan Dengan Kerja Yang Super Padat.

s
FUNGSI OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FATLOSS DIET AMAN :

Mampu Mengontrol Pola Makan Anda.
Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Buang Air Besar Yang Berlebihan.
Mengencangkan Kulit Serta Membuat Badan Lebih Tampak Muda.
Tanpa Harus Menjalani Diet Supet Ketat, Karena Di Dalam 1 Suplemen Fatloss Jimpness Beauty Terdapat Asupan Gizi Yang Cukup.
Dalam Waktu Yang Lebih Aman Dan Cepat , Hanya Dalam 1 Minggu Anda Pun Mampu Merasakan Keampuhannya

pelangsing

TIPS OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FATLOSS DIET AMAN:

Mengkonsumsi OBAT PELANGSING BADAN FATLOSS JIMPNESS Dengan Teratur Agar Hasil Pembakaran Lemak Didalam Tubuh Dapat Maksimal.
Makan – Makanan Seperti Biasa 3 Kali Sehari Tetapi Dalam Porsi Kecil Dan Seimbang, Seringlah Mengkonsumsi Sayur Dan Buah Agar Kesehatan Anda Terjaga Dengan Baik.
Jangan Anda Beranggapan Bahwa Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Maksimal Dengan Tidak Makan Sama Sekali, Semua Itu Adalah Pemikiran Yang Salah, Karena Itu Akan Menyakiti Anda Dan Tubuh Anda.
Sering – Seringlah Meminum Air Mineral / Jus, Karena Akan Membantu Metabolisme Di Tubuh Dan Membantu Untuk Mengurangi Rasa Lapar Di Perut.
Penurunan Berat Badan Setelah Pemakaian PELANGSING BADAN HERBAL PELANGSING FATLOSS JIMPNESS Berkisar Antara 2-4 kg/Minggu.Hasil Bisa Berbeda Pada Setiap Orang.
Mengkonsumsi PELANGSING BADAN HERBAL FATLOSS JIMPNESS Bisa Dihentikan Jika Anda Sudah Mendapat Berat Badan Yang Ideal Dan Diinginkan.
Jika Berat Badan Anda Sudah Turun Yang Seperti Anda Inginkan Cobalah Untuk Tidak Mengkonsumsi Makanan Yang Banyak Mengandung Lemak Dan Minyak, Cobalah Ganti Menu Anda Dengan Makanan Yang Mengandung Protein.

Aturan Minum OBAT PELANGSING BADAN HERBAL FATLOSS DIET AMAN :

Untuk Minggu 1 Dan Ke 2 Minumnya 2 Kapsul/ Perhari Sebelum Sarapan Pagi Diminum Pakai Air Putih Hangat, Dan Untuk Minggu Seterusnya Cukup Minum 1 Kapsul Perhari.

HARGA : Rp, 150,000,-
Buruan Beli STOCK Terbatas
Pemesanan via telepon ?

Untuk Pemesanan anda bisa telepon langsung ke nomor-nomor berikut :
0852 9111 1159
0877 7111 0005

Pemesanan via SMS ?
Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :

Nama Produk, Nama, Alamat lengkap, Bank pembayaran yang dinginkan. (BCA,BNI,MANDIRI)

Contoh : 2 Btl Viagra usa, ArdiHermawan , Jl. Soekarno-hatta No : 189 Jakarta,Via BRI

Kirim Sms Ke : 0877 7111 0005 / 0852 9111 1159

cara-pesan-ncx

Ketentuan Pengiriman via Ekspedisi (paket) ?

Semua Pesanan yang masuk akan kami teruskan kepada pihak jasa espedisi pada pukul 17.00 WIB untuk mulai diantarkan ke alamat tujuan.
Untuk Pengirim paket dari pihak kami : a/n GALERY-OBATKUAT tidak ada embel- embel produk dewasa.
Semua pesanan customer di kirim dari kota JOGJA
Nomor resi pengiriman akan kami beritahukan kepada Anda malam hari setelah pengiriman agar Anda dapat melacak status kiriman anda melalui situs web penyedia jasa ekspedisi (www.jne.co.id atau www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id).
Kami menggunakan jasa ekspedisi POS,JNE dan TIKI untuk pengiriman produk yang anda pesan.
Pesanan yang masuk pada hari Sabtu – Minggu setelah pukul 14.00 WIB akan dimasukkan ke pengiriman hari berikutnya.
Pesanan dengan metode pembayaran via setor tunai dan transfer Bank akan mulai diproses jika kami sudah menerima konfirmasi pembayaran dan dana yang ditransfer sudah masuk ke rekening kami.

Terimakasih dan selamat berbelanja
galery o.
Anggota Sejak: 21 Jul 2014