Suggest Us New Place
Join LI for Business

Sensasi Makan 'Jelangkung Tanah Makam' dan Uji Nyali di Kafe Horor, Bikin Penasaran!

Fri, 04 Nov 2022 11:00, Dilihat: 1723
Sensasi Makan 'Jelangkung Tanah Makam' dan Uji Nyali di Kafe Horor, Bikin Penasaran!

KONSEP bertemakan horor yang meski menakutkan, faktanya jadi salah satu konsep yang dipakai dalam bisnis kuliner.

 

Salah satu contohnya kafe unik yang berlokasi di Jalan R.E Martadinata, Bandung, Jawa Barat satu ini. Alih-alih menyajikan suasana kafe atau restoran tempat makan dan hangout pada biasanya, kafe satu ini hadir menyuguhkan konsep horor dan Halloween.

 
Para pengunjung bisa merasakan sensasi horor, bikin bulu kuduk merinding saat bersantap di kafe ini. Sebab, sambil menyantap dessert, pengunjung akan ditemani para karakter hantu gentayangan yang akan berkeliling ke setiap meja makan untuk menakuti dan mengagetkan pengunjung.

 

Unik memang, karena seluruh ruangan kafe didesain dengan dekorasi rumah kosong berhantu. Tak hanya dekorasinya yang maksimal, sang pemilik kafe juga menyajika menu makanan yang unik. Mulai dari dessert ‘Tanah Makam Ditusuk Jelangkung’, burger yang ditusuk keris pusaka, sampai minuman yang diubah jadi racun ala ramuan penyihir.

 

 

(Foto: Dok iNews)

 

Selain itu, ada juga ruangan khusus yang disediakan untuk uji nyali. Pengunjung bisa menikmati sensasi horor di ruangan uji nyali selama 30 menit, dengan melihat film horor bersama boneka hantu, sampai kejutan hantu yang keluar tiba-tiba dari salah satu sudut ruangan.

 

Menariknya, meski seram dan menakutkan, ternyata ruangan uji nyali di kafe ini menarik sangat banyak peminat.

 

(Foto: Dok iNews)

 
“Dalam satu hari, ada 200 pengunjung yang mencoba uji nyali di dalam ruangan ‘Ruang Lain’”, kata Daniel, sang pengelola kafe.
 

Nah, jika Anda tertarik menyantap hidangan serba horor atau ingin uji nyali keberanian, tinggal datang dan cukup merogoh kocek senilai Rp50000 hingga Rp60000 per orang.

 

Sumber: okezone
Pengulas Terbanyak
Ulasan Terbaru
Banyak Diulas
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio