Suggest Us New Place
Join LI for Business

Begini Serunya Makan Kepiting di Dalam Bus, Mau Coba?

Tue, 25 Aug 2020 10:00, Viewed: 1466
Begini Serunya Makan Kepiting di Dalam Bus, Mau Coba?

Pelaku industri kuliner Indonesia sepertinya tidak pernah kehabisan akal untuk menggaet perhatian konsumen. Selain berinovasi menciptakan menu-menu baru, belakangan banyak restoran menawarkan sensasi

bersantap dengan konsep yang berbeda.

 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran seafood di Condongcatur, Yogyakarta, Terminal Kepiting. Keunikan restoran ini terletak pada desain interiornya yang anti-mainstream.

 

 kepiting lezat

 

Jika biasanya seafood atau makanan laut disantap sembari menikmati suasana di pinggir pantai, Terminal Kepiting justru mengajak pengunjung untuk menikmati sensasi menyantap berbagai hidangan lezat di dalam

bus.

 

Kok bisa? Mengutip akun Instagram resmi mereka, pihak pengelola ternyata memang sengaja menyulap interior bus untuk dijadikan lokasi bersantap. Pas banget ya dengan nama tempatnya.

 

Nah, di dalam bus ini terdapat dua meja makan berukuran besar yang dapat digunakan oleh sekira 15 orang. Meja makan itu juga dilengkapi oleh sofa yang empuk untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

 

Mengingat kapasitasnya yang sangat terbatas, Anda sebaiknya datang di luar jam makan siang supaya bisa menjajal keseruannya. Jangan khawatir, restoran ini juga menyediakan spot-spot menarik untuk bersantap

dan cocok untuk berselfie ya.

 

Bagian luarnya didesain bergaya tradisional dengan dekorasi ala tempo doeloe. Mulai dari hiasan berupa sepeda onthel hingga penggunaan material kayu yang sukses menambah suasana nostalgia.

 

Oh ya! Anda juga bisa memilih spot dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau dan meneduh hati. Asyik untuk hangout ya.

 

Lalu, apa saja menu seafood di sini? Anda bisa mencicipi beragam olahan kepiting seperti kepiting saus padang, kerang hijau ranca bana, lobster asam manis dan masih banyak lagi.

 

Nah, kalau kamu lagi jalan-jalan ke Yogyakarta, bisa tuh menikmati santapan kepiting diakhiri dengan selfie.

 

Sumber: okezone

Photo Gallery

Top Reviewer
Latest Review
Most Reviewed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio