Suggest Us New Place
Join LI for Business

Weekly Top Reviewer

«1»
iin p.
0
1
1 Review
0 Helpful

iin p.

Last reviewed Wilda Watch on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
Pros: top
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda abis, mungkin udah 20 taun kali ya. dari gue remaja ampe gw punya anak selalu beli jam disini. Kalo mampir ke daerah sini, selalu beli. Kaga pernah kaga. Kenapa ya, suka aja koleksi nya lengkap, terus harganya tuh murah uda gw bandingin am yg lain, top de
«1»
Latest Review
Most Reviewed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio