Menu Diet 5 Artis Terkenal Korea, Terbukti Bikin Tubuh Langsing

Mon, 02 Aug 2021 10:00
298
Menu Diet 5 Artis Terkenal Korea, Terbukti Bikin Tubuh Langsing

ARTIS-artis Korea terkenal dengan wajah mulus tanpa pori-pori dan tubuh langsing. Menurut beberapa sumber, itu sudah menjadi tuntutan mereka saat masuk ke industri hiburan.

 

Maka itu, tidak sedikit dari artis-artis Korea yang melakukan operasi plastik supaya memiliki wajah dan tubuh sangat sempurna versinya. Bahkan untuk mencapai berat badan ideal, para idol tersebut tidak segan-segan menjalani diet ekstrem yang hasilnya bisa dilihat sekarang.

Misalnya saja lima artis terkenal Korea berikut ini yang menu dietnya ternyata benar-benar bisa bikin geleng kepala. Namun, cara tersebut berhasil bagi mereka dan tidak boleh sembarangan untuk diikuti ya.

 

So, siapa saja lima artis terkenal Korea tersebut dan apa menu dietnya? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari laman Creatrip dan Koreadailyus.

 

1. IU

 

Penyanyi sekaligus aktris ini memulai kariernya di industri televisi dengan tubuh yang tidak kurus. Namun karena tuntutan makin tinggi, IU dikabarkan menjalani diet tentu dengan harapan supaya bisa lebih bugar dan sehat lagi dengan tubuh ideal.

 

Menu diet yang dikonsumsi setiap harinya adalah untuk sarapan IU mengonsumsi satu buah apel saja. Lalu, makan siang dengan satu buah ubi, dan ditutup makan malam dengan minuman protein satu gelas.

 

Menu diet artis Korea IU. (Foto: Koreadailyus)

 

2. Bae Suzy

 

Suzy juga merupakan selebriti yang sangat populer di Korea Selatan. Tidak hanya kemampuannya yang luar biasa yang membawanya makin dikenal publik, tapi menu dietnya pun jadi sorotan.

 

Aktris di drama 'Dream High' ini memiliki menu diet berupa satu ubi, dada ayam, dan susu rendah lemak untuk sarapannya, nasi coklat dan salad sebagai makan siang, dan 2 ubi untuk makan malam.

 

Menu diet artis Korea Suzy. (Foto: Koreadailyus)

 

3. Soyou

 

Penyanyi dengan ciri khas suara husky dan robust tersebut pun punya pengalaman menarik dalam urusan menurunkan berat badan. Tak hanya mengandalkan menu diet, Soyou menambahkan olahraga untuk membakar lemak dalam tubuhnya.

 

Diet ketat dan olahraga rutin berhasil menurunkan 8 kilogram berat tubuhnya dalam sebulan. So, apa menu diet Soyou?

 

Sarapan dia hanya makan 1 ubi, lalu makan siang 3 telur rebus dan beberapa roti. Makan malamnya Soyou mengandalkan 3 potong kimbap untuk mengganjal perutnya sampai esok pagi.

 

Menu diet artis Korea Soyou. (Foto: Koreadailyus)

 

4. Kang So-ra

 

Aktris cantik yang terkenal berkat aktingnya di 'Misaeng: The Incomplete' ini dulunya punya pipi chubby lho. Berat badannya pernah sampai 72 kilogram saat remaja.

Tahu bahwa berat badan berlebih akan meningkatkan risiko masalah kesehatan, Kang So-ra berusaha mencapai berat ideal yaitu 48 kilogram dan dia berhasil.

Berikut menu dietnya: 1 apel dan segelas yogurt di pagi hari, bubur labu ditambah camilan Korea sebagai makan siang, dan ditutup dengan 1 ubi, kubis, dan roti di malam harinya.

 

Menu diet artis Korea Kang Sora. (Foto: Koreadailyus)

 

5. Park Shin-hye

 

Aktris sekaligus model yang satu ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan mencicipi drama Korea 'Stairway to Heaven'. Dari sana, namanya melejit dan semakin banyak orang mengenalnya.

 

Park Shin-hye pun dikenal dengan selebriti yang memiliki menu diet sangat ketat. Timun menjadi salah satu makanan yang harus dimakan setiap harinya.

 

Lengkapnya, untuk sarapan aktris dan model cantik ini makan timun dan susu rendah lemak. Kemudian, makan siang dengan setengah mangkuk nasi coklat ditambah kubis, dan untuk makan malam hanya timun dan kubis.

 

Menu diet artis Korea Park Shin Hye. (Foto: Koreadailyus)

 

 

Sumber: okezone

Menu Diet 5 Artis Terkenal Korea, Terbukti Bikin Tubuh Langsing

Menu Diet 5 Artis Terkenal Korea, Terbukti Bikin Tubuh Langsing

Menu Diet 5 Artis Terkenal Korea, Terbukti Bikin Tubuh Langsing

Menu Diet 5 Artis Terkenal Korea, Terbukti Bikin Tubuh Langsing

Menu Diet 5 Artis Terkenal Korea, Terbukti Bikin Tubuh Langsing

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...