Diskon Up To 80% di Ratusan Store Selama Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Tue, 28 May 2019 10:00
792
Diskon Up To 80% di Ratusan Store Selama Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Jakarta, 24 Mei 2019 - Menyambut libur lebaran, Kota Kasablanka kembali mengadakan program yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para penikmat belanja yaitu Midnite Shoptacular. Ajang sale di tengah tahun ini akan berlangsung hingga tengah malam dengan memberikan diskon up to 80% yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan, terutama bagi pengunjung yang mencari berbagai keperluan untuk persiapan menyambut hari raya.

Terdapat promo diskon dan potongan harga spesial yang akan sulit untuk ditolak di ratusan store di Kota Kasablanka, seperti Charles & Keith, Forever New, Cath Kidston, Pedro, dan Vans. Tak berhenti disitu, berbagai restoran di Kota Kasablanka seperti, Kintan Buffet, Sushi Tei, Marketbar, Pizza E birra, Sate Khas Senayan, Baskin Robbins dan puluhan restoran lainnya juga turut berpartisipasi dalam program Midnite Shoptacular dan telah menyiapkan berbagai promo menarik, seperti buy 1 get 1 free, discount 50% dan special price untuk menu tertentu.

Midnite Shoptacular akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2019 dan menerapkan sistem free parking mulai dari pukul 20.00 sehingga pengunjung bisa puas menikmati pengalaman berbelanja di Kota Kasablanka. Pengunjung juga bisa mendapatkan voucher Rp 100.000 dengan melakukan perbelanjaan minimal Rp 1.000.000. atau Rp 500.000,- dengan Digibank (kartu kredit/debit). Sebagai tambahan, terdapat berbagai program promo dan benefit lainnya khusus bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka, yaitu redeem tiket nonton mulai dari 20 points PG Card dan clearance sale berbagai barang istimewa, seperti branded watch, koper dan lain sebagainya hanya dengan menukarkan mulai dari 1 point PG Card Kota Kasablanka.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung dalam berbelanja di program Midnite Shoptacular, pengunjung juga bisa menukarkan 1 point PG Card dengan Shirokuma soft ice cream atau Campina Sunday White Coffee untuk pelepas lelah dan dahaga sehingga dapat lanjut berkeliling dan berbelanja hingga tengah malam. Keuntungan lebih bagi pengunjung yang berbelanja menggunakan Digibank (kartu kredit/debit) dan OVO akan mendapatkan double points PG Card yang tentunya memberi banyak keuntungan lainnya. Sebagai hiburan, akan ada penampilan spesial dari Tulang Rusuk Project, Dua Sejoli dan Cocoblue yang akan menemani pengunjung selama program Midnite Shoptacular berlangsung.

Ngabuburit dan Buka Puasa di Kota Kasablanka

Selama bulan Suci Ramadan, terdapat ragam aktivitas hiburan yang disiapkan oleh Kota Kasablanka untuk menunggu waktu berbuka puasa, seperti kompetisi tari Ratoh Jaroe dan Rampak Bedug. Sebagai tambahan, pengunjung juga dapat berfoto bersama humanoid Onta yang akan berkeliling dan menyapa pengunjung. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan membawa pulang kaligrafi karya Abdhelghani Filali Baba yang merupakan seniman kaligrafi ternama asal Maroko. Selanjutnya, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas Solat Tarawih bersama di Masjid (Lt LG) Kota Kasablanka. Tak kalah seru, pengunjung berhak mendapatkan pashmina gratis dengan melalukan perbelanjaan minimal Rp 1.000.000 atau Rp 750.000 dengan menggunakan kartu debit & kredit Digibank.

Tak hanya itu, untuk melengkapi rangkaian aktivitas di Bulan Suci, Kota Kasablanka juga menyediakan berbagai promo menarik dan menu spesial untuk berbuka puasa, seperti Kafe Betawi yang menyediakan paket buka puasa keluarga “Tumpeng Kenduri” untuk 20 orang yang menyajikan nasi kuning, ayam fillet gepuk, empal suwir, cumi cabe hijau, ayam fillet bumbu kuning, bihun goreng, orek tempe, perkedel, kerupuk udang serta teh pucuk hanya dengan harga Rp 825.000. Selain itu, Padang Merdeka juga menyediakan pilihan menu buka puasa nasi box yang menyajikan nasi putih, telur gulai/balado, sayur, sambal ijo, timun, sambal ati/teri tempe ijo dan pisang/jeruk hanya dengan harga mulai dari Rp 29.000. Tak hanya itu, Raa Cha Suki & BBQ juga menyediakan 4 menu paket Ramadhan Hemat Nikmat (Rahmat), dengan bermacam pilihan seperti Paket Raa Cha 1 atau 2, Beef BBQ/Chicken BBQ, lengkap dengan nasi dan minuman Nestea Green Tea, harga paketnya dimulai dari 59ribuan saja. Adapun berbagai paket promo buka puasa lainnya di Kota Kasablanka dapat dicek secara daring melalui
instagram @Kotakasablanka dengan hastag #BukberdiKokas.

Untuk melengkapi berbagai pilihan restoran di Kota Kasablanka, telah dibuka juga beberapa restoran baru yang menyediakan berbagai macam pilihan makanan nusantara dan Asian food. Bagi pengunjung yang ingin mencicipi masakan khas nusantara dapat mengunjungi Mantra Indonesia yang memiliki beragam sajian mewakili daerah Manado dan Minang. Adapun masakan yang menjadi rekomendasi adalah gulai kepala kakap, ayam woku, rica-rica, ikan cakalang, dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat juga restoran Padang Merdeka yang menyajikan makanan khas minang, seperti rendang, ayam pop, ayam gulai dan lain sebagainya. Sebagai pilihan masakan khas Asia, pengunjung dapat mengunjungi Nam Nam Express yang menyajikan masakan khas Vietnam dan Sugakiya yang menyediakan ramen khas Jepang. Sebagai pelengkap, pengunjung juga dapat menikmati camilan khas Korea di Samjin Amook. Tak kalah seru, KOI juga akan segera membuka gerainya dalam waktu dekat dan meramaikan pilihan restoran di lantai Lower Ground, Kota Kasablanka. Adapun berbagai
promo yang sudah disiapkan untuk menyambut berbagai restoran baru tersebut, seperti buy 2 get 3 dan special price. Kehadiran ragam variasi restoran di Kota Kasablanka diharapkan dapat menambah pilihan pengunjung yang ingin berbuka puasa di Kota Kasablanka dan dapat melengkapi kebutuhan pengunjung.

Kota Kasablanka
Light Up the Colour of Your Life


Informasi lebih lanjut :
Monica Patricia Wong (0821-1122-1309)
Asst. Marketing Communication Manager
PT Elite Prima Hutama
Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta Selatan 12870
Telp: 021 – 29465000

Diskon Up To 80% di Ratusan Store Selama Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Diskon Up To 80% di Ratusan Store Selama Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Diskon Up To 80% di Ratusan Store Selama Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Diskon Up To 80% di Ratusan Store Selama Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Diskon Up To 80% di Ratusan Store Selama Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari D'Stupid Baker

Dikirim oleh
pada 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...