5 Rekomendasi Villa Bernuansa Alam Untuk Merayakan Pergantian Tahun

Wed, 18 Dec 2019 00:00
951
5 Rekomendasi Villa Bernuansa Alam Untuk Merayakan Pergantian Tahun

Setelah setahun penuh disibukkan dengan pekerjaan dan hiruk-pikuk ibu kota, pasti anda merasa jenuh dan lelah. Sesekali rayakan malam pergantian tahun yang jauh dari keramaian kota, pasti anda akan lebih merasa tenang dan tentunya juga anda akan mendapatkan suasana yang membuat pikiran menjadi jernih kembali.

Nah, berikut adalah 5 rekomendasi villa bernuansa alam untuk merayakan pergantian tahun yang perlu anda coba.

1. Villa Air Natural Resort, Lembang

Villa Air ini terletak tidak jauh dari lembang yang biasa nya menjadi tujuan wajib akhir pekan saat berkunjung ke bandung. Yang membuat villa ini menarik adalah design interiornya yang bertema rumah tradisional jepang. Villa bernuansa alam ini cocok bagi anda yang hanya ingin bersantai untuk melewati malam pergantian tahun, karena komplek villa ini sudah di sediakan fasilitas yang cukup lengkap sehingga sudah tidak perlu keluar dari area villa untuk mencari suasana alam yang nyaman dimalam pergantian tahun anda.



(photo by herlina surya)


2. The Oxalis Regency, Magelang

Jika anda berkunjung ke Jogjakarta tapi ingin mencoba penginapan dengan pemandangan alam yang indah, mungkin anda harus coba ke Magelang. Tepat di pusat kota Magelang terdapat resort yang indah bernuansa alam ini. Walau bernuansa alam, anda tidak perlu khawatir bila ingin jalan-jalan ke objek wisata lainnya karena kota magelang ini adalah salah satu kota yang dekat dengan Candi Borobudur.

Untuk mendapatkan pemandangan yang bagus anda sebaiknya memilih kamar yg berada di lantai atas dan menghadap ke barat karena anda akan melihat pemandangan gunung sumbing dan matahari terbenam pada sore hari.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, cocok untuk anda yang mencari panorama alam yang indah.







3. Maya Ubut Resort, Bali

Berdiri di atas tanah seluas 10 hektar di lengkapi dengan private pool villas dan guest room yang yang mewah dan eksklusif, cocok untuk anda yang ingin pergi ke Bali tetapi bosan dengan suasana pantai, maka resort ini cocok untuk anda karena terletak di kawasan Ubud yang sepi dan di lewati oleh aliran sungai Petanu sehingga menyuguhkan nuansa alam yang sangat indah.
 

Di sini anda dapat berenang di private pool yang berhadapan langsung ke hutan hujan sehingga suasana alam begitu terasa. Fasilitas lain yang di sediakan oleh resort ini juga cukup menarik, seperti spa dan yoga yang di pandu langsung oleh ahlinya. Ada juga lapangan tennis untuk membuat anda bugar selama liburan.

(via marlenekollmann_)



(photo by s_wang)

4. The Onsen Hot Spring Resort, Batu Malang

Untuk anda yang ingin pergi ke Jepang tetapi belum ada waktu, mungkin resort ini bisa menjadi alternatif lain untuk menikmati suasana khas Jepang. Bukan hanya suasana saja, anda juga bisa mencoba Yukata, kemudian bergaya didepan gerbang Torii khas Jepang dan berendam di onsen yang alami. Selain itu anda juga bisa belajar budaya Jepang lainnya, seperti ikebana dan origami. Anda bisa bersantai menikmati keindahan alam sambil berfoto-foto, karena di resort ini banyak sekali tempat untuk berfoto-foto yang pastinya keren banget deh.

Design interior dalam kamarnya mengusung gaya tradisonal Jepang bertema ryokan lengkap dengan tatami, dan tempat tidur khas Jepang, futon. Bagaimana menurut kamu? Jepang banget deh pokoknya. Anda tidak akan bosan deh menikmati suasana alam bergaya Jepang disini.

(photo by novimario_88 & petherhuang)

(photo by jocelinatasha)

5. Villa Aman D’sini, Sentul

Untuk anda yang memiliki waktu liburan terbatas, anda bisa mencoba suasana seperti di Bali tetapi hanya berada di puncak Bogor, deket banget kan? Hanya satu jam perjalanan dari jakarta lho! Tapi tenang, anda masih bisa menikmati suasana alam seperti di Ubud, karena villa ini terletak di kawasan Sentul selatan dengan pemandangan hijau Gunung Pancar, Gunung Salak , air terjun Curug Bidadari, dan melihat  city light pada malam harinya.


Bayangkan menghirup udara segar dan berada jauh dari keramaian, suasana ini akan membuat hati dan pikiran anda menjadi tenang. Design dari bangunan villa ini sendiri menggabungkan unsur modern dan tradisional yang berdinding kaca sehingga dapat menyatu dengan alam sekitar nya. Anda juga bisa bersantai sejenak dengan berenang di infinity pool yang menghadap ke lembah hijau, atau makan di restoran villa yang dibuka untuk umum.

(photo by yullinetendean)



photo by riolec (photo by riolec)


Itulah 5 rekomendasi villa bernuansa alam yang dapat menjadi referensi anda ketika mencari tempat untuk menikmati malam pergantian tahun dengan suasana yang berbeda. Happy holidays.

 

5 Rekomendasi Villa Bernuansa Alam Untuk Merayakan Pergantian Tahun

5 Rekomendasi Villa Bernuansa Alam Untuk Merayakan Pergantian Tahun

5 Rekomendasi Villa Bernuansa Alam Untuk Merayakan Pergantian Tahun

5 Rekomendasi Villa Bernuansa Alam Untuk Merayakan Pergantian Tahun

5 Rekomendasi Villa Bernuansa Alam Untuk Merayakan Pergantian Tahun

via indonesia.tripcanvas.com
by-yullinetendean
by: riolec
via @novimario_88 @petherhuan
by jocelinatasha
villa air lembang
villa air lembang
via s_wan9
maya ubud resort
via marlenekollmann_
The Oxalis Regency
The Oxalis Regency
The Oxalis Regency
villa air bandung
by teddyvirtue
by herlina surya

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari D'Stupid Baker

Dikirim oleh
pada 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...