Margo City, 2nd Fl Unit 35 D
Jl. Margonda Raya No. 358
Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16423

Complaint

Dikirim oleh Real S. pada 25 Jan 2015
Assalamu'alaykum Wr. Wb

Yth. Electronic city
Di tempat

Saya atas nama Ovnica Nitasari kemarin tanggal 24 Januari 2015 membeli dengan tunai televisi SAMSUNG LED 40'. Kami dilayani dengan ramah oleh SPG bernama Deden. Saat kami membeli, bracket dan pemasangan sudah termasuk bagian instalasi yang FREE.
Namun, hari ini tanggal 25 Januari 2015 kami hanya menerima televisi yang dibeli namun tidak ada bracket dan tidak ada pemasangan, dengan alasan pengambilang barang dari orang gudang yang tidak ada hubungannya dengan pemasangan.
Saya sangat KECEWA dan merasa DITIPU terlebih saya langsung menelpon berkali-kali pihak Electronic City hingga pulsa telepon habis namun tidak ada jawaban. Telepon tersambung hanya sampai pada mesin operator, ketika disambungkan pada nomor extention 0 tidak ada jawaban dan mati.
Mohon penjelasannya untuk kenyamanan pelanggan karena saya sangat kecewa dan merasa tertipu.

Apakah ini pelayanan dari Electronic city, menjanjikan pembeli dengan service yang baik ternyata sangat tidak memuaskan.
Saya menunggu jawaban dari pihak Electronic city. Pihak Electronic city dapat menghubungi saya ke no 081288950548 / 081280960668
Saya menunggu itikad baik dalam minggu ini atau kalau saya tidak juga dapat kepastian, saya berniat untuk mensomasi pihak Electronic city atas tuduhan penipuan terhadap pelanggan.

Wassalamu'alaykum Wr. Wb

Terima kasih

Ovnica Nitasari
Perum. Mutiara Sentosa Blok F No.1
Jl. Pasir putih, Sawangan Kota Depok

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Pengulas Terbanyak

Banyak Diulas