Suasana pantai sekilak dengan aktivitas fun dragon boat race di teluk penyunya

Pantai Sekilak

pantai sekilak batu besar
pantai sekilak batam
Batu Besar
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
Kategori: Tempat Wisata

Wisata Bahari Pantai Sekilak Batam

Dikirim oleh Edie B. pada 21 Jan 2015
Asri Pantainya dan Asik Suasananya…

Suasana pantai sekilak dengan aktivitas fun dragon boat race di teluk penyunya


Pantai Sekilak terletak di Belahan Timur Kota Batam berjarak 20 km dari pelabuhan Laut Sekupang, 5 km dari Bandara Internasional Hang Nadim, 8 km dari Pelabuhan Laut Batam Centre, 5 km dari Pelabuhan Laut Telaga Punggur.

• Wisata Pantai Sekilak yang areal keseluruhannya mencapai 30 ha merupakan kawasan pinggiran Kota Batam yang secara alami memiliki keseimbagan antara hijaunya pepohonan dan birunya air laut yang berdampingan dengan danau buatan.

• Masih relatif jauh dari pusat kota, namun mudah dijangkau oleh tranportasi dan bebas dari polusi udara sehingga cukup nyaman sebagai lokasi wisata.

Pantai Sekilak adalah suatu kawasan Wisata Bahari yang didalamnya terdapat beberapa areal lokasi wisata.

Ada Tanjung Kedabang dengan khas berbatu karang merah alami di tepi pantai dengan suasana bukitnya yg teduh serta danau buatanya yg ini diapit oleh dua tanjung yg menghadap pantai.

Lalu Teluk Penyu yg merupakan suatu area khusus untuk aktivitas permainan water sports yang luasnya 1.500 persegi & disana anda bisa sepuasnya berenang / bermain tanpa di pengaruhi oleh pasang surut air laut.

Juga dilengkapi dgn panggung hiburan, pusat jajan, taman bermain, lapangan volley, futsal, dilengkapi dengan fasilitas 16 toilet umum gratis serta area parkir yg luas yg menghadap laut.

Suasana lainya yg tidak kalah menarik yaitu saat melintasi hutan bakau & suasana pelabuhan tradisional dgn perahu nelayannya bisa anda temukan ketika memasuki arael pantai sekilak

Pantai Sekilak juga memiliki Musholla yg berada di tanjung makdara atau bagi pengunjung yg ingin melaksanakan sholat ketika berada di lokasi tanjung kedabang bisa mengunankan ruangan yang berada di belakang panggung hiburan.

Pantai ini juga memiliki laguna (Laguna akan terlihat saat air laut sedang surut). Lokasinya berada di bawah bukit tanjung kedabang.

Pantai Sekilak

Pantai Sekilak

Pantai Sekilak

Pantai Sekilak

Pantai Sekilak

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...