Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020

Tue, 18 Feb 2020 00:00
368
Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020


Foto prewedding sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam prosesi pernikahan. Banyak pasangan yang memilih melakukan prosesi foto ini sebelum Pernikahan. Tak hanya untuk mengenang hidup ketika masing-masing masih melajang, hasil gambarnya juga bisa dicetak sekaligus dimanfaatkan untuk cover kartu undangan.

Terkait fungsi yang penting dan setidaknya biaya yang harus tersedia, tentu Anda tak mau sembarangan dalam menentukan konsep prewedding bersama pasangan yang menarik. Agar foto prewedding bisa tetap anda kenang bersama pasangan dan tamu-tamu undangan, konsep yang unik dan menarik tentu diperlukan. lalu, konsep-konsep apa saja sih yang bisa Anda jadikan inspirasi? Berikut Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020 yang mungkin anda ingin coba:

1. Konsep Outdoor


Konsep Prewedding Alam
(sumber:beres.id)

Keindahan alam Indonesia memang menjadi pilihan terbaik melakukan foto prewedding. Karena memberi kesan anda dan pasangan semakin menyatu alam, Amda dan pasangan tidak perlu mengenakan alas kaki dan dapat duduk di antara bebatuan. Beberapa lokasi unik, seperti yang berada di wilayah Kulon Progo ini juga dapat menghasilkan foto dengan pemandangan memesona.

 

Konsep Prewedding Hutan
(sumber:https://pre-wedding-ideas.blogspot.com)

Berpindah dari wilayah gunung, Anda bisa memasukinya hingga wilayah hutan sekalipun dengan jejeran pohon tinggi. Selain itu, cocok juga dengan konsep pakaian dengan warna nuansa renda dan lipit karena akan kontras dengan latar belakang pepohonannya. Untuk melengkapi foto gunakan jas berbahan satin untuk calon pengantin pria agar lebih memberikan kesan mewah menawan.

 

Konsep Prewedding Tempat Bersejarah
(sumber:pegipegi.com)

Tempat bersejarah yang kental dengan berbagai ukiran maupun puing bangunan bisa turut menambah estetika foto prewedding. Kemegahan tradisional seperti lokasi Masjid Agung berikut ini juga salah satu yang termasuk tempat bersejarah. Sesuaikan dengan tema pakaian batik dan kebaya ikan dengan warna serupa untuk foto yang indah. Gedung lama ditinggalkan juga cocok bila kita bisa mengambil posisi foto yang misterius, tentunya dengan nuansa baju pengantin selaras seperti hitam dan putih.

 

Konsep Prewedding Taman
(sumber:pinterest)

Taman memang tempat yang cocok untuk anda yang memilih konsep santai pada foto prewedding. Anda dapat membuat konsep piknik yang menambah keintiman antara anda dan pasangan. Ada banyak konsep yang dapat anda coba karena di taman banyak spot foto yang di ambil dan pemandangan yang juga cukup menarik.

 2. Konsep Prewedding Kafe
(sumber:pinterest)
Ada banyak pilihan saat anda ingin melakukan prosesi prewedding indoor, Anda dapet memilih foto di dalam cafe yang unik dan menambah sedikit dekorasi agar masuk kedalam konsep yang anda inginkan. Untuk pemilihan busana, anda dapat menggunakan busana casual jika anda ingin suasana yang santai atau dapat menggunakan setelan gaun dan setelan jas lengkap untuk mempelai pria untuk konsep yang glamor. Untuk memastikan waktu yang pas untuk melalukan foto prewed sebaiknya anda menghubungi pihak restoran terlebih dahulu.

3. Konsep Prewedding Tradisional
(sumber:pinterest)
Di era modern ini konsep foto dengan tema tradisional lebih dipilih oleh pasangan yang ingin melalkukan foto prewedding. Ada begitu konsep yang anda coba seperti pakaian-pakaian adat seperti adat Jawa. Padang. Bali, Betawi, Sunda, Nusa Tenggara dan masih banyak lagi. Jika ingin memakai adat jawa anda bisa berlatar belakanag candi atau jika ingin simple anda dapat melakukan sesi foto di dalam studio. Untuk anda yang tinggal di sekitar jakarta ingin memakai konsep tradisional anda bisa ke Taman Mini Indomesia Indah karena di sana ada banyak anjungan-anjuangan rumah tradisional Indonesia yang pas untuk konsep tradisional..

4. Konsep Prewedding Bawah Air
(sumber:brilio)
Jika anda menyukai konsep yang unik, mungkin anda harus mencoba pemotretan bawah air untuk konsep prewedding anda. Dengan mengandalkan perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih kini pemotretan bisa dilakukan di dalam air. Untuk pakaian sendiri pun tidak melulu menggunakan pakaian renang, anda dapat memakan pakaian casual atau gaun sekalipun. Karena pemotretan ini menghaaruskan anda dan pasangan untuk terus menurus menyelam sehingga anda harus menjaga kondisi anda dan pasangan dalam kondisi yang fit.

5. Konsep Prewedding Bohemian
(sumber:pinterest)Pada awalnya style ini menggambarkan gaya hidup non- Tradisional dari orang-orang pengembara atau gelandangan pada pertengahan tahun 1.800-an.kemudian istilah menjadi identic dengan kata gipsi, yaitu istilah yang terkenal karena pada masa itu kaum Bohemian di Eropa Tengah ketika melarikan diri dari atuaran yang kaku pada saat itu.Meraka merupakan kaum yang tidak terlalu suka untuk menetap di suatu tempat dalam jangka waktu yang lama. Bohemian cenderung mengacu pada kepribadian yang bebas.

Namun jika kamu ingin membuat foto pre-wedding dengan tema bohemian kamu harus memperhatikan hal berikut ini seperti menentukan warna, mencari ornamen yang sesuai, dan menjauh dari kesan mewah.

6. Konsep Prewedding Kendaraan
(sumber:kompas.com)

Kendaraan bukan hanya sekedar alat transportasi, anda dapat membuat foto prewedding berlatar kendaraaan roda dua maupun roda empat. Pasti ada cerita dibalik kendaraan yang anda sering gunakan bersama pasangan. Untuk pakaian pun lebih fleksibel karena anda dapat memakai pakaian casual ataupun baju yang elegan.

Jika anda penyuka vintage mungkin ada perlu mencoba berfoto berlatar blakang mobil-mobil jadul dan jangan lupa sesuaikan dengan pakaian, gunakan saja pakaian pengantin, udah pasti keren deh.

Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020

Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020

Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020

Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020

Rekomendasi Tema Pre Wedding 2020

Last Update

Latest Review

Review of D'Stupid Baker

Posted by
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...