CELEBRATE CHINESE NEW YEAR AND VALENTINE DAY February 2019

Tue, 22 Jan 2019 10:00
680
CELEBRATE CHINESE NEW YEAR AND VALENTINE DAY February 2019

New Lunar Year of The Pig

Hotel Mulia Senayan, Jakarta mengawali tahun 2019 dengan perayaan Tahun Baru Imlek Shio Babi yang menarik, dengan santapan spesial Imlek di restoran-restorannya seperti The Café, Edogin, Orient8 dan tentu saja restoran Chinese yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menghidangkan masakan Kanton dan Szechuan, Table8.

 

Table8 akan  menyajikan berbagai prasmanan khas Chinese dan menu set. Diikuti dengan menikmati ritual tradisional, "Loh Hey", tradisi yang terkenal di negara-negara Asia Tenggara untuk mengharapkan keberuntungan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang berlimpah. Sepiring besar Yee Sang yang berwarna-warni disiapkan dengan indah dari tanggal 21 Januari sampai 19 Februari untuk menambah lebih banyak kegembiraan pada perayaan Tahun Baru Imlek. Dari tanggal 19 Januari hingga 19 Februari 2019, tamu juga dapat memesan ‘Nian Gao’ di Table8 untuk melanjutkan perayaan Imlek dirumah bersama dengan keluarga dan kerabat lainnya.

 

Menambah kegembiraan, The Chocolate Boutique akan merayakan Tahun Babi dengan menyiapkan bingkisan cokelat yang dibuat dengan sempurna, kue homemade dan banyak lagi sajian imlek lainnya yang dikemas dengan penuh gaya dalam delapan (8) variasi untuk para tamu yang ingin berbagi kegembiraan dan harapan dengan keluarga, teman dan orang yang dicintai.

 

Pada tanggal 4 dan 5 Februari 2019, pertunjukan 'Barongsai’ yang luar biasa akan ditampilkan di lobi hotel dan semua restoran, yang menurut tradisi Tiongkok sebagai simbol kekuatan dan keberuntungan.

 

Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi 574 7777 ekstensi 4108/4208.

Last Update

Latest Review

Review of Bari - Uma Ramen

Posted by Reski .
on 23 Jan 2019
hy
hh...