4 Fakta Restoran Milik Karna Radheya, Pria Muntilan yang Nikahi Bule Inggris

Thu, 20 Dec 2018 00:00
491
4 Fakta Restoran Milik Karna Radheya, Pria Muntilan yang Nikahi Bule Inggris

TAK kenal maka tak sayang, ungkapan ini sangat pas untuk menggambarkan berita pernikahan Polly Alexandria Robinson dengan Karna Radheya. Seperti diketahui, pernikahan antara pria asal Muntilan, Jawa Tengah, dengan wanita asal Inggris itu tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Banyak netizen yang berasumsi bahwa Karna merupakan pria paling beruntung di dunia karena berhasil mempersunting Polly yang memiliki paras cantik. Tahan dulu argumenmu sobat.

Ini bukan perkara beruntung atau tidak. Ketika dua insan sudah saling mencintai, bukan hal yang mustahil bagi mereka untuk bersatu di dalam sebuah ikatan janji suci.

Lewat sebuah foto yang diunggah oleh Polly Alexandria melalui akun instagram pribadinya, ia sempat membeberkan sejumlah alasan yang membuatnya jatuh cinta kepada Karna. Pada keterangan foto, Polly mengatakan bahwa Karna merupakan sosok pria yang cerdas, pekerja keras, rendah hati, dan yang pasti dapat membuatnya merasa nyaman. Karna pun sejatinya telah membuktikan pujian yang diberikan sang pujaan hati.

Di samping berprofesi sebagai pelatih selancar, ia juga mendirikan sebuah restoran di daerah Seminyak, Bali. Dari fakta tersebut, tentu argumen netizen yang mengatakan Karna beruntung mendapatkan Polly bisa dikatakan tidak relevan. Karena sebetulnya, merekalah yang sama-sama beruntung bisa menemukan satu sama lain.

Nah berbicara soal restoran milik Karna, Okezone berhasil merangkum beberapa fakta unik yang menarik untuk disimak.

Baru dibuka November lalu

Restoran yang diberi nama Luku Kitchen ini, kabarnya baru dibuka pada bulan November lalu. Lokasinya berada di daerah wisata dan cenderung strategis yakni, di kawasan Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Luku Kitchen dibuka setiap hari mulai dari pukul 07.30 - 22.30 WITA.

Menu vegetarian

Konsep yang diusung Luku Kitchen pun terbilang unik. Di saat banyak restoran-restoran yang menyuguhkan konsep fancy dining, Karna dan timnya justru sepakat mengusung tema comfort food, dengan beragam olahan burger dan burrito yang lezat dan menggugah selera. Tidak hanya itu, bagi para vegetarin dan vegan, restoran ini juga memiliki banyak menu khusus yang dapat memanjakan lidah Anda.

Nama menu yang unik

Sebagian besar menu yang ditawarkan Luku Kitchen memiliki nama yang unik, dan terinspirasi dari sejumlah tempat dan budaya di Bali. Sebut saja Uluwatu yang merupakan olahan burger yang berisikan keju cheddar, crispy bacon, lettuce, tomato, arugula, dan gherkin, lalu disajikan dengan grilled bun with teriyaki mayo. Untuk olahan burrito, Anda bisa mencicipi Ceningan yang berbahan dasar daging ayam panggang, irisan jamur, coriander, tomato, dan taburan air perasan jeruk nipis serta jalapeno mayo. Masih banyak sebetulnya hidangan lezat yang disuguhkan Luku Kitchen, seperti Kuta-Reef, Medewi, Balangan, Padang-padang, Balangan, Keramas, dan Eco Beach.

Harganya relatif terjangkau

Seluruh makanan dan minuman di restoran ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk main course-nya seperti Uluwatu, Balangan, Padang-Padang, Medewi, dan Kuta Reef dibanderol seharga Rp52.500. Sajian burrito dibanderol seharga Rp47.500. Lalu ada juga camilan pelengkap seperti kentang goreng dan salad yang dijual seharga Rp20.500. Pilihannya pun terbilang beragam. Jika ingin sekadar bersantai, Anda bisa memesan bir dingin seharga Rp27.500 per botol, lalu ada tonic water Rp10.500, soft drink Rp10.500, dan masih banyak lagi.


Sumber: okezone

Latest Review

Review of Bari - Uma Ramen

Posted by Reski .
on 23 Jan 2019
hy
hh...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...